Senin, 25 September 2017

Review: Maybelline The Falsies Push Up Drama Mascara

Maybelline The Falsies Push Up Drama Mascara

Assalamualaikum, Bloggies ^^
Hari ini ngomongin mascara, yuk :)
Yang follow Instagram gue pasti tau kalo gue punya ukuran bulu mata yang mini. Makanya gue selalu nyari mascara yang bisa bikin bulu mata tambah lentik. Awalnya gue pake Wardah, tapi pas udah mau habis, gue putuskan untuk nggak repurchase karena mau coba Maybelline.
Pilihan jatuh ke Maybelline The Falsies Push Up Drama ini karena gue kemakan iklan yang bilang bahwa benda ini bisa bikin bulu mata lentik, begitu lentiknya sampai kita nggak perlu pakai bulu mata palsu lagi.
Gue lupa harganya berapa, pokoknya di atas RP100.000,00.

Maybelline The Falsies Push Up Drama Mascara

Kemasannya sendiri cantik banget dengan botol yang terbagi atas tiga warna: tutupnya warna merah, bagian tengah warna hitam, bagian bawah warna ungu.
Kalo dibuka, nggak ada yang terlalu istimewa dari sikatnya. Malahan waktu pertama lihat, gue sempet, "Lah, kok lurus gini aja?"
Ya maklum sempat terdoktrin bahwa sikat mascara yang melentikkan adalah yang bentuknya agak melengkung. Mohon dimaafkan ya, namanya juga baru kenal genit-genitan dari bulan April 2017....

Maybelline The Falsies Push Up Drama Mascara

Terus gue cobain, kan. Pertamanya nggak pake curler. Begitu disikat ke bulu mata, huwow... aplikatornya langsung ngangkat bulu mata. Terus, gue coba pake curler. Eh bener lho, bulu mata jadi lebih lentik dan tebal. Walaupun untuk dibilang kayak pake bulu mata palsu ya nggak juga. Cuma lumayan, lah :)
Ini gue bikinin videonya di IG setelah pake curler.


Bloggies ada yang pakai mascara ini juga? Atau punya masalah yang sama kayak gue?
Share dong ^^



1 komentar:

  1. Saya suka pakai mascara. Tapi suka gak tahan kalau pakai bulu mata palsu :D

    BalasHapus

Mau komen? Silakan :)