Kamis, 06 April 2017

Review Maybelline Fashion Brow Duo Shaper

Review Maybelline Fashion Brow Duo Shaper

Hallo bloggies ^_^
Kemaren gue ke Guardian, niatnya cuma beli cotton bud. Eh terus nemu Maybelline Fashion Brow Duo Shaper. Berhubung pensil alis Viva tersayang juga udah mau abis, ya udah gue beli aja. Emang niat mau cari pensil alis baru, sih. Yang gue beli ini shade dark grey, harganya Rp87.500,00.
Ya namanya juga Duo Shaper, pensil alis ini terbagi dua, ada pensil, ada powder. Pensilnya tipis, lembut, enak dipakenya. Tapi hati-hati ya, karena tipisnya itu jadi rentan patah.
Powdernya juga tipiiiiisss banget jadi mesti dipulas berkali-kali baru keluar warnanya.

Review Maybelline Fashion Brow Duo Shaper

Review Maybelline Fashion Brow Duo Shaper

Jadi, lukis dulu bentuk alis yang diinginkan menggunakan pensil, terus diisi dengan powder. 
Karena gue mau lihat perbedaannya dengan Viva cokelat yang selama ini setia menemani gue, ya udah gue pake sebelah kanan Viva, sebelah kiri Maybelline supaya perbedaannya terlihat.





Selama ini gue pake Viva cokelat karena warna hitam terlihat terlalu garang di muka gue. Kalo Viva finishingnya jadi kemerahan, kalo Maybelline Fashion Brow ini jadi gelap tapi nggak terlalu hitam. Suka-suka aja sih, gue mah orangnya gampangan, wkwkwkwk....


10 komentar:

  1. Kali ini gue ngga keracunin. Soal pensil alis, setia sama Viva :p
    Nice try, Dell XD XD *apasih*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hmmmm.. ntar deh gue bawa kalo ke Bandung biar lo bisa ngerasain bedanya :D

      Hapus
  2. Satu2nya perabotan lenong yg aku ga punya dan ga pernah pake.. Pincil alis :D ga prnh bs bikin alis, sekalinya pake jg kayak shincan akunya haha 😂

    BalasHapus
    Balasan
    1. Soalnya alisku tipis nyaris botak, Mpie. Kasian yang ngeliat 😂😂

      Hapus
  3. Waktu nikah, alis saya dicukur hampir habis ma perias. Dna ternyata bikin alis susahnya minta ampun, ya. Untung abis itu alis saya numbuh lagi :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah tumbuh lagi ya, Mak ^^

      Hapus
  4. saya pake pensil alis sari ayu sama pixy, pengen juga coba yang viva karena kata orang itu pensil alis yang bagus banget :)

    tapi kalo lihat alis Mba Della, saya lebih suka yang alisnya dipakein pensil alis viva :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Ira, bisa dicoba buat perbandingan :)
      Kalo aku sih dari awal emang cuma Viva, jadi nggak tau yg laen. Baru ini berani nyoba, wkwkwk..

      Hapus
  5. waduh, cuantiiiiik banget jadinya ya mbak

    BalasHapus

Mau komen? Silakan :)