Kamis, 16 Februari 2017

Review Masker Bengkoang dan Peeling Mundisari Mustika Ratu

Review Masker Bengkoang dan Peeling Mundisari Mustika Ratu

Halo haloooo....
Sesuai janji gue di postingan ini,  hari ini gue mau bahas sedikit aja tentang masker bengkoang dan peeling mundisari dari Mustika Ratu. Gue lupa harga tepatnya berapa si duet maut ini, tapi seinget gue sih murah. Sekitar Rp20.000,00-an. Coba nanti gue cek lagi. 
Kalo kata mbak-mbak di gerai tempat gue biasa belanja kosmetika, dua benda ini harus dipakai berbarengan. Jadi, abis peeling dilanjut dengan masker. Tapi gue nggak gitu, sih. Masker gue pake setiap hari Sabtu minggu 1-3, peeling setiap hari Sabtu minggu ke-4. 

1. Masker Bengkoang

Review Masker Bengkoang Mustika Ratu

Masker ini kemasannya mungil, pas di genggaman, isinya 60 ml. Bahan-bahan utamanya adalah bengkoang, akar manis, dan vitamin C. 
Tertulis di situ: membantu kulit tampak cerah dan menyamarkan noda. Mari kita buktikan.

Review Masker Bengkoang Mustika Ratu

Teksturnya berwarna putih khas masker pada umumnya, deh. Cara pakainya adalah dioleskan ke seluruh wajah, tunggu hingga mengering, lalu dibilas air hangat. Oiya, gue nggak akan posting foto saat maskernya masih di muka, ya. Aib soalnya, wkwkwkwk....
Aromanya khas herbal/jamu, tapi enak sih menurut gue. 

Review Masker Bengkoang Mustika Ratu

Efek setelah pemakaian pertama sih, muka cuma terasa kenceng-kenceng doang, belum terlihat perubahan berarti. Tapi setelah pemakaian rutin selama sebulan, noda-noda hitam emang memudar. Nggak ekstrem sih, tapi perubahannya terlihat. Aih suka ^^
Sekarang gue udah masuk bulan ketiga dan sejauh ini belum ada keluhan apa-apa ^^

2. Peeling Mundisari

Review Peeling Mundisari Mustika Ratu

Ukurannya sama dengan masker Bengkoang, isinya juga sama 60 ml. Dengan kandungan daun kemuning, ekstrak kablet, dan serbuk temugiring, peeling ini mengklaim dirinya sanggup mengangkat sel-sel kulit mati dan kotoran.
Aromanya lebih kuat dari yang masker, tapi sekali lagi, gue tetep suka ^^

Review Peeling Mundisari Mustika Ratu

Teksturnya berwarna putih juga dengan butir-butir scrub. Cara pakainya oleskan ke seluruh wajah, tunggu setengah kering, lalu gosok-gosok dengan gerakan memutar sehingga sel-sel kulit mati dan kotoran terangkat. Setelah itu, bilas air hangat. 
Mungkin ada yang gosoknya pelan ya, tapi kalo gue mah gosok beneran sampe udahannya muka jadi merah-merah gitu :D

Review Peeling Mundisari Mustika Ratu

Efek setelah pemakaian pertama langsung kelihatan. Muka jadi lebih halus. Kulit-kulit kering yang biasanya membandel di tepian hidung dan di bagian bawah dagu langsung hilang semua. 
Di aturan pemakaian yang ada di bagian belakang kemasan sih dibilangnya digunakan dua kali seminggu, tapi guenya masih ragu. Nanti kalo kulit gue jadi lebih kinclong dari yang sekarang, kalian semua pada ngiri, wkwkwkwkwk.... *kemudian disiram aer kobokan*
Kayaknya mulai minggu ini gue akan coba ikuti sesuai aturan deh, alias di-peeling dulu terus langsung pake masker. Tapi tetep seminggu sekali aja deh :p
Oiya, biasanya abis ritual masker atau peeling ini, gue nggak akan make up-an selama 24 jam. Nggak tau juga sih ngaruh atau kagak, cuma berdasarkan kesotoyan gue aja biar kulit bisa napas :p
Kalo Bloggies gimana? Ada yang udah coba juga? Mungkin cara pakainya beda atau gimana? Ditunggu ya komennya ^^

10 komentar:

  1. belum pernah coba Mbaa, tapi sepertinya jadi tertarik pengen nyoba, sepertinya kulit mati di wajahku udah tebal banget, komedi di hidung dan dagu juga udah meresahkan si empunya muka, hihihi

    BalasHapus
  2. Ya kariiim, aku lupa kapan terahir paoaki masker dan peeling, Mbak. Hahaha. Btw, sehari tanpa make up, ya? Brrti pakai maskernya pas Sabtu. :D

    BalasHapus
  3. pengen banget pakai masker dengan aman dan tenang tanpa mukanya diacak-acak si bontot, kayanya ntar nunggu dia udah gede...hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tungguin mereka tidur dulu, Rin :D

      Hapus
  4. Deeeeel,
    Kalo masker bengkuangnya aku pernah nyobak, itu di Indomaret jual soalnya hehe
    Tapi kalo peelingnya belum pernah nyobain, kenapa gak ada di Indomaret sih *patokannya cetek*

    Itu kalo pake peeling komedo gimana urusannya Del? Musnah kah?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komedo nggak ilang, Teh. Cuma warna kulit jadi lebih rata aja :)

      Hapus
  5. Baca review ini jadi pengen ikut nyoba deh biar kulit wajah gue jadi lebih cerah gitu :-)

    BalasHapus
  6. Lagi nyoba pake feling mundisari udh seminggu lebihan.. Belum ngefek sih tapi komedo bersihan semoga kalau rutin bisa kinclooooong

    BalasHapus

Mau komen? Silakan :)