Senin, 25 April 2016

Mudahnya Tarik Tunai Pakai D-mobile

Zaman sekarang, dunia benar-benar udah kayak dalam genggaman, ya. Semua serba instan, semua serba mobile. Dengan smartphone, kita bisa melakukan berbagai macam hal selain telepon atau sms aja. Chatting jarak jauh, video call, nonton streaming, bahkan nge-games. Dan yang paling asyik plus berguna banget kalau bisa melakukan berbagai transaksi perbankan di mobile (mobile banking).
Mobile banking mempermudah hidup untuk berbagai macam transaksi perbankan. Kegiatan seperti transfer, bayar listrik, cicilan, kartu kredit atau beli pulsa, tiket pesawat, kereta, atau sekadar cek saldo. Semua itu bisa kita gunakan kapan saja di mana saja. Mobile banking membantu kehidupan banget masyarakat urban dan saya merasa sangat tertolong. Salah satu bank yang udah punya aplikasi mobile banking adalah Danamon.

Danamon mobile

Description: 05be6224514273

Aplikasi mobile banking Danamon nggak cuma bisa digunakan oleh nasabah, tapi juga nonnasabah. Fitur-fitur non-transaction untuk cari tahu info produk-produk Danamon, cari promo serunya, juga untuk cari tahu lokasi ATM Danamon terdekat. Seru banget, kan?
Selain itu, D-mobile juga punya kelebihan yang asyik banget, yaitu bisa tarik tunai tanpa kartu di ATM Danamon. D-Mobile punya D-Cash, fitur yang memungkinkan kita Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM Danamon. Caranya mudah banget, tinggal reservasi jumlah nominal yang mau diambil dari rekening kamu, lalu buat passcode pakai D-Mobile. 
Setelah itu, kamu tinggal datang ke ATM Danamon, pencet salah satu tombol di samping layar ATM dan pilih menu Transaksi Tarik Tunai Tanpa Kartu. Masukkan nomor handphone terdaftar kamu. Setelah itu, kamu akan terima kode verifikasi berupa OTP (one time password) lewat sms. Kode unik ini yang kamu gunakan sebagai PIN ATM. Uang yang kamu butuhkan bisa langsung keluar dari mesin ATM. Mudah banget kan, transaksinya. Nggak pake repot lagi. 
Walaupun kartu ATM ketinggalan di rumah, kita masih bisa ambil uang cash asal ada D-Mobile dalam genggaman. Kayak video yang ini juga nih (http://j.mp/dmbrunnerblg5)
Mudah banget, bukan? Bisa tarik tunai di mana aja kapan aja jadinya.

Nah, aplikasi satu ini udah bisa di-download di Apple Apps Store, Google Play Store, juga Blackberry Apps World. Ayo, buruan download dan transaksi makanya! 
Biar lebih jelas, mampir yuk di websitenya D-Mobile di sini… (http://j.mp/dmbmsblg5 )

12 komentar:

  1. yang terpenting adalah saldo di atm mencukupi karna percuma teknologi udah canggih banget bisa narik duit tanpa atm eh ga taunya ga bisa memanfaatkan teknologi karna terhalang cuman ada saldo mengendap di atm hihihihihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Eh ada Irma, hihihi..
      Iya bener yang penting saldonya cukup :D

      Hapus
  2. syukurlah, akhirnya ada apdetan baru dari blog ini, kirain orangnya udah lupa kalo punya blog (efek tiap kali kesini gak pernah lihat ada apdetan terbaru) hihihi :D

    saya adalah nasabah danamon Mba Della, tapi belum pake aplikasi mobile bankingnya sih, nanti coba pake ah.. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi.. makasih ya sering dimampirin ^^

      Hapus
  3. wah semua bank sekarang punya applikasi mobile. Kalo gw biasanya pke telpon buat nelpon orang minta ditransferin duit hahahaa

    BalasHapus
  4. bisa segitu gampangnya ya sekarang :) pengen ah nyobain

    BalasHapus
  5. Sekarang bener2 yah del, gampang bgt. Kirain Della mobile :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa juga sih Ci, hihihi..

      Hapus
  6. praktis ya pakai DMobile makin mudah melakukan aktivitas perbankan

    BalasHapus

Mau komen? Silakan :)