Senin, 10 Februari 2014

Kekasih Suamiku

Ya, suamiku punya kekasih

Yang tak hendak ia tinggalkan, apa pun alasannya
Yang pasti, bukan karena kecantikannya
"Kalau hanya cantik, banyak yang lebih cantik," katanya
Ia tak mau meninggalkannya karena hatinya sudah memilih
Dan suamiku ini tipe lelaki yang memegang kata-katanya
Suamiku punya kekasih
Yang tak mungkin dikencaninya pada akhir pekan
Mereka meluangkan waktu pada hari kerja
Menyempatkan makan siang bersama atau pergi ke mana usai kerja
Berdua
Menikmati tiap detiknya
Suamiku punya kekasih
Yang kerap membuatnya jengkel dengan sifat keras kepalanya
Dengan otaknya yang tak sanggup berpikir panjang
Tapi suamiku selalu bisa memakluminya. Memaafkannya 
Atas nama cinta
Hebat ya, bagaimana cinta bisa membuat seseorang menerima kekurangan orang lain tanpa syarat 
Suamiku punya kekasih
Yang tetap ia perlakukan istimewa meskipun hubungan mereka sudah memasuki tahun ketujuh 
Suamiku punya kekasih
Yang selalu dapat kulihat wajahnya, tiap kali aku becermin :)











Selamat hari Senin. Maaf ya pagi-pagi udah baca yang gombal, hehehe..

52 komentar:

  1. Uhuk ! Emang siapa sih kekasih suami loe ? Kasih tau dooong *pura-pura oon apa oon beneran sih ?* hahaha

    BalasHapus
  2. Ihir... so sweet bingitt deh :)

    BalasHapus
  3. ciyeeee ciyeeee, kemaren wiken abis kemana nih, gk biasanya ngegombal di hari senin :p

    BalasHapus
  4. aahh paling bisa deh lo Del..kalo bikin puisi kayak begindang.. ;)))

    romantiss.... :D

    BalasHapus
  5. aneh banget yak kog ketemu nya malah pas jam kerja, emang kalo di rumah kenapa?

    BalasHapus
  6. @Mila Said Kencannya Mil, kalo di rumah kan gk bisa berduaan lagi. Ada bocilnya :D

    BalasHapus
  7. uhuk2. so sweet banget sih mba della, ada gerangan ngegombal pagi2 :)

    BalasHapus
  8. Eciyeeeeeee. Dirimu rela ya berdampingan dengan kekasih lain *terpura-pura
    Habis ini pasti kado anniversary apapun diturutin deh ya Del. Hihihi.

    BalasHapus
  9. Prikitiwwwwwwwwwwww *icon susahswittt* hahaha

    BalasHapus
  10. ih, co cwiiiit *komensokimut

    udah tujuh tahun ya? selamat ya. moga tetep langgeng :)

    BalasHapus
  11. prikitiww...co cwiitnyaa. Abis ngapain nih wiken kemaren. :p
    udah 7 tahun ya mbak. Semoga tetap awet langgeng sampe maut memisahkan.

    BalasHapus
  12. ihiiiirrr..... ada yang berpuisi romantis.
    semoga bahagia selalu, tetap rukun selalu. Sakinah, mawaddah wa rahmah

    BalasHapus
  13. ciyeeeee...
    eh ini maksudnya apa sih? :P

    BalasHapus
  14. duh, tak kirain punya beneran

    BalasHapus
  15. hihihi... so sweeettt banget deh...

    Bersyukur ya punya suami yang bisa memaklumi dan memaafkan kekurangan kita.. :) Alhamdulillah

    BalasHapus
  16. emang ya kalau penulis yang buat gombalan itu pasti TWT alias totweet anget gitu loo hehehhe

    BalasHapus
  17. atas nama cinta... suka banget dg alasan itu :)

    hepi eniverseri ya mak...

    BalasHapus
  18. Suaminya perhatian beuuud.

    Annyversary ya, Mba?
    Selamat, ya! :)

    BalasHapus
  19. @Bunda Kanaya Lebih tepatnya sih gombal, Rin :p

    BalasHapus
  20. @Beranda Kata Jangan sampe deh, amit-amiiiittt.. ><

    BalasHapus
  21. @keluarga Qudsy Tengkyu, Mak. Eniv-ku masih lima bulan lagi, hehehe..

    BalasHapus
  22. @idahceris Belum, Idah. Cuma mo ngegombal aja kok ;)

    BalasHapus
  23. @IndKur *kasih Indah obat batuk* :D

    BalasHapus
  24. alhamdulillah. kirain mau ngomongin kekasih yg bernama rokok :D

    BalasHapus
  25. cantik gak kekasihnya Del? :P

    BalasHapus
  26. aih manisnya...suka...suka...postingan ini

    BalasHapus
  27. ihiiiyyy... salam buat kekasihnya suamimu itu ya Del :P

    BalasHapus
  28. @ndutyke Ooo.. kalo yang itu udah lama putusnya, Mem. Begitu nikah langsung putus ;)

    BalasHapus
  29. @puteriamirillis Enggak, Pu, tapi searah jadi bisa kencan sekali-kali :)

    BalasHapus

Mau komen? Silakan :)