Senin, 06 Mei 2013

Tamu dari Jauh dan Cerita-Cerita Lain

1. Tamu dari Jauh
Yang paling menyenangkan dari komen-komenan di blog seseorang, terus dari tukar cerita jadi berasa akrab, adalah kesempatan untuk ketemuan alias kopdar (kopi darat). 

Tersebutlah Novi, blogger domisili Gorontalo yang dikirim kantornya untuk workshop di Jakarta tanggal 1-4 Mei.
Berhubung waktu itu syuting gue lagi padat, akhirnya baru bisa ktemuan jam maksi di stasiun Gambir pas hari Jumatnya.
Berhubung juga sama-sama ibu dari bayi usia 6 bulan plus plus, obrolan kami langsung nyambung. Seru! \(^O^)/
Abis itu, colek-colek mas-mas dunkin buat fotoin kami, hehehe..
 
cemilan sore
Eh, mana ternyata Novi bawain gue oleh-oleh! Hadeh.. padahal gue enggak bawa apa-apa! Tuan rumah apa gue ini! *toyor jidat Lee Min Ho*
Ini oleh-olehnya. Taraaaaaaaa..!
 Pia dan jilbab khas Gorontalo. 
Makasih banget ya, Nov. Jangan kapok ke Jakarta, hehehe.. besok-besok Kynan dibawa, ya *rekues calon besan*
2. Re-stock Senja Milik Sandra
Masih inget enggak cerita gue tentang Senja Milik Sandra? Nah, gue kan emang sengaja beli beberapa puluh eksemplar gitu, sama sekali enggak nyangka ternyata sambutannya akan semeriah itu. Akhirnya stok di gue habis, pesenan masih terus datang. Jadilah gue pesen ulang, padahal kan niatnya setelah apa yang ada di gue habis, mau gue arahkan buat beli di www.nulisbuku.com aja. Tapi kan gue pasang iklannya berttd penulis plus diskon 10% sampe tanggal 15 Mei 2013. Kayaknya enggak enak aja kan, kalau bilang diskon tapi pas ada yang mesen terus kita bilang stok habis? Semacam culas enggak, sih?
Jadi inilah dia, stok buat Mei 2013. Hayo hayo yang belum pesen, silakan lho ya. Kalau stoknya udah habis, silakan hubungi www.nulisbuku.com :)
yang mesti ditandatanganin. Emang enggak sebanyak penulis tenar, sih. Tapi gue cukup seneng, hehe..

Oiya, ada yang familiar enggak sih, dengan judul postingan gue? Iya, betul! Itu gue ambil dari bukunya Enid Blyton. Seri yang paling gue suka. 
Gue punya lengkap lho, dulu. Tapi terus hilang entah ke mana. Nanti ah, mau beliin buat Nadya aja ;)
3. Syuting apa?
Waktu posting terdahulu, pas gue nyebut-nyebut syuting, ada yang nanya di komen, gue syuting apa. Bisa-bisanya ya, orang percaya muka kayak gini bisa syuting. Apa saking cantiknya gue, atau saking gue enggak pernah bohong jadi orang main percaya gitu aja?  Ahahahahaha.. *ketawa manis sambil senderan di dada Lee Seung Gi*
Maksud gue syuting itu adalah kerjaan di kantor, Sodara-Sodara. Kalau lagi banyak, itu bisa dari pagi sampai malam. Makanya biar keren, gue bilang aja syuting, hehehe.. 
Nah, sekian dulu, ya. Mau syuting lagi ;)

70 komentar:

  1. Ge pesen satu ya Del. :D
    Hohohohoho. Karena gw ga pernah nonton tipi dan males mantengin sinetron jadi ya gw percaya aja dibilang syuting. Hihihu. Ternyata terjawab sudah sekarang. :D

    BalasHapus
  2. wah serunya ya kopdar gitu , kapan ya aku bisa kopdar dengan sobat hehehe... :D





    admin "variasi blogger"

    BalasHapus
  3. Ini perasaan gw doang atau kalian berdua mirip ya??

    BalasHapus
  4. Della,,minggu depan kita kopdaran yook..minggu ini jadwal syuting gue di peninsula *gaya juga ah...
    minggu depan ke sebelah kantor elo lg,,ktemu yaaa...insya allah.
    ntar sms an lg.

    BalasHapus
  5. @danirachmat Hubungi ke e-mailnya dirayya aja, Dan. Di dirayya(dot)publisher(at)gmail(dot)com ;)

    BalasHapus
  6. @Candela Enggak kok, Yan. Emang mirip. Gue juga berasa gitu, kok :D

    BalasHapus
  7. @puteriamirillis Yuk yuuuukk.. ntar sms aja, ya ;)

    BalasHapus
  8. wah keren bukunya laris manis ya! :)

    BalasHapus
  9. msh bs pesan di dirraya publisher ya mak? masih dpt diskon plus ttd lo?

    eh btw baju lo dan Novi kok mirip2 sih? cuma beda lengan panjang dan pendek doang ;)

    BalasHapus
  10. wkwkwkwkwk pasti Dani deh yang percaya lo lagi syuting beneran...;p

    ciyeeeeh yang udah menemukan calon besan, hihihihi ;p

    BalasHapus
  11. itu aku yaa... :p
    hah?? masak sih mirip??
    padahal si della cantekk banget, kayaknya aku kena pancaran aura si della deh :p



    BalasHapus
  12. Gw jg sk Enid Blyton Makkk :D

    Hahhhh kau tak pernah bohong??? Apo nakk dioooo *ngmg apaaaa seehh gewehh

    BalasHapus
  13. @keluarga Qudsy Masih bisa, Mak. Sampe tanggal 15 Mei, kok :)
    Iya bajunya emang miripan. Udah sehati kayaknya, hehehe..

    BalasHapus
  14. @Desi Radit udah diambil Yani, sih. Jadi gue cariin buat Zaidan aja, wkwkwk..
    Bukan kok, bukan Dani :D

    BalasHapus
  15. @Yeye Nak dio apo-apooooo.. hihihihi..
    Iya hebat tu Enid Blyton, imajinasinya pas :)

    BalasHapus
  16. Mbak Lee Min Ho nya jangan ditoyor dunk...

    Selamat ya bukunya laris manisss ^^

    BalasHapus
  17. Wah bukunya Mbak Della laku. Selamat ya Mbak :)

    BalasHapus
  18. horee buku nya laris banget ya mbak del :D ikut seneng

    BalasHapus
  19. Ohh..Lagi sibuk syuting ya Mak..
    Kalo ada job gituh, bagi2 eikeh donk Mak :D

    BalasHapus
  20. Hadeeuh ketemu Anak rantau..
    Jiyaah kapan gi;liran dinas ke Bandung Nophii

    BalasHapus
  21. Futu kalian bedua koq sekilas mirip ya... :-)

    itulah salah satu keuntungan ngeblog ya dell, banyak dapet temen dari berbagai kota...



    BalasHapus
  22. Asik bgt kopdaran :D
    wah tuan rumah macam mana ini :p
    eh tapi masi disempet ngblog yah pdhl syutingnya padet nih sih bubil, ini si bumil ngga posting2 >.<

    BalasHapus
  23. banyak sama--- sama sama nya ya...

    BalasHapus
  24. Aku suka banget sama enid blyton, sama Della juga suka tapi belum baca bukunya :)

    BalasHapus
  25. keren bukunya laris manis

    sy jg suka Enid Bylton, dulu lengkap jg koleksinya :)

    BalasHapus
  26. Ahahahaha.. kan kali2 aja dirimu lagi syuting promoin novel baru Del.. ^__^

    Pingin baca buku lo tapi jauh gini gimana yaaa? :(

    BalasHapus
  27. Gw dong udah berhasil ngumpulin lengkap serial kumbangnya Enyd Blyton. Kedelapan buku. Hohoho #pamer

    BalasHapus
  28. Gelo. Coba Erry ke sini, pasti isinya rebutan Min Ho. Gw mending kabur daripada liat kulkas beterbangan. Hahaha. Elo belon pernah kopdar ama gw, Del. ;) *serasa seleb*

    BalasHapus
  29. sudah dapat kabar via email kalo bukumu sudah ada dan siap dipesan

    cihuyy ... pesan aaahh

    BalasHapus
  30. Della...

    apa kabar.. jarang muncul di FB.. ^^ketemunya di sini... :D

    BalasHapus
  31. smoga setelah postingan ini,dapat tawaran untuk syuting beneran di tv ya del ..Aamiin :)

    BalasHapus
  32. kalo syuting yang itu sih, aku juga sering mbak....malah kadang sabtu minggu juga harus syuting demi honor tinggi...hahahah....

    BalasHapus
  33. Dan aku juga salah satu yang tertipu sama istilah 'syuting' itu hiks >,<

    Mbak, sebelum stok bukunya abis lagi, plis teleport ke rumah ya ;p

    BalasHapus
  34. jadi kepengen ikutan kopdar :D

    BalasHapus
  35. hiks selalu iri kalo ada blogger yg kopdar :(

    BalasHapus
  36. jilbab khas gorontalonya keren juga Mbak...

    BalasHapus
  37. Bakpia gorontalonya bikin nge ces, pasti enyak ituh :( mba dela sama mba novi kayak masih ABG euy

    BalasHapus
  38. mba dellaaaa..kopdar yuuuukkk...

    BalasHapus
  39. 1. Lo tega banget ama tamu mbak Dell. Hehe

    2. Wah seneng banget Laris ya mbak senja Milik Sandra.

    3. Kerja juga syuting mbak. Jadi aktor didepan bos, jadi tokoh pekerja yang giat dan pantang meyerah. hahah

    BalasHapus
  40. gw udah beres dunk baca Senja Milik Sandra *pamer* ;)

    BalasHapus
  41. tes..tes..
    komen barusan masuk gak yah?

    BalasHapus
  42. 1. Kalo khilaf bin lupa, tuan rumah tak menyuguhi sesuatu itu gakpapa :D

    2. Aku mau dikirimin 1 eksemplar Senja Milik Sandra.. Hehehe.. Lempar kemari satu dong! Barter sama buku fisika (?) *eh

    3. Sukses ya syutingnya!! Semoga lancar-lancar terus! :D

    BalasHapus
  43. @Nchie Hanie Nov, Nov, ditanya Nchie, tuh ;)

    BalasHapus
  44. @ceritasofi Aku juga ngerasa kami mirip kok, Sof :D Iya bener, nambah temen :)

    BalasHapus
  45. @uci cigrey Emang ni bumil, minimal posting foto terbaru gitu, kan penasaran :D

    BalasHapus
  46. @Lidya - Mama Cal-Vin Kapan-kapan baca kalau sempat ya, Mbak :)

    BalasHapus
  47. @Bebe Udah gue DM kan caranya? Ihihihihi.. *ngikik cantik*

    BalasHapus
  48. @Indah Kurniawaty Aaaaaaaaaaakk.. pinjami aku, Kak! Pinjami!

    BalasHapus
  49. @retma-haripahargio Ho oh nih Ma, padahal deket yakk..

    BalasHapus
  50. @Elsawati Dewi Kabari aja kalo ke Jakarta, Sa ;)

    BalasHapus
  51. @woroluvpink Puk puk.. yuk kita kopdar di tempat makan tekwan itu xD

    BalasHapus
  52. @The dratistyono Ahahaha.. Nov, Nov *colek-colek Novi*
    Bakpianya iya enak :)

    BalasHapus
  53. @EYSurbakti 1. Iya *bangga*
    2. Alhamdulillah :)
    3. Iya ya, bener juga :D

    BalasHapus
  54. @rindrianie Resensinya ditunggu ya, Kak ;)

    BalasHapus
  55. @Elsa Virna Renata 1. Alhamdulillah, ada pembenaran :D
    2. *lempar ke Lampung*
    3. Amin. Makasih, Ren ;)

    BalasHapus

Mau komen? Silakan :)