Kamis, 02 Mei 2013

Pashmina Hadiah GA

Jadi, gue emang jarang ikutan GA, tapi bukan berarti enggak pernah menang, lho ya *suombonge poll*


Sebelum ini, gue udah pernah menang dua kali. Satu kali di blog Yeye. Waktu itu cuma bikin komen di posting-nya tentang tips bepergian dengan keluarga. Hadiahnya adalah satu baju anak buat Nadya.
Terus, menang di GA-nya Yani yang hadiahnya pernah gue bahas di sini.
Nah, yang ketiga adalah menang di GA Niar, berkat postingan ini.
Hadiahnya adalah satu pashmina dan satu gelang + bros yang disponsori oleh Mem Tyke. Yeaaaaaayyy..




Satu paket hadiah, plus surat cinta dari Niar. 
Pashminanya tuh yang langsung jadi gitu, jadi udah pake daleman. 
Tapi berhubung gue enggak suka model yang terlalu menjuntai-juntai gitu, gue bikin gini aja:

Tarik satu sisi ke sisi lainnya, lebih bagus kalau ditarik hingga ke atas telinga, sematkan dengan peniti.
Tarik sisi yang satu lagi, masukkan ke dalam sisi yang lain, sematkan dengan peniti. Sebaiknya dicantelin ke baju, biar lebih kuat.
 
 
Dan taraaaaaaa..! Jadi, deh ;)
Kalau minat, jilbabnya bisa dibeli di sini. Sebetulnya sih, di tempat lain juga ada kali, ya. Tapi siapa tau ada yang pengin kayak punya gue, hehehe.. 
Terima kasih ya, Niaaaaaarrr.. \(^O^)/
Btw, gue selalu yakin kalau setiap kehilangan barang adalah pertanda gue akan diberi rezeki untuk mengganti barang tersebut, makanya waktu sendal jepit gue putus, gue tenang aja. Dan benar kan, gue nemu gantinya yang lebih unyu.
Cerdas banget ini yang bikin modelnya. Tweety pink gitu lho!(ending yang super random)
Oke ya, sekian laporan hari ini. Mau ngeteh dulu sebelum lanjut syuting.Dadaaaaaaaaaaaaahhh..!





60 komentar:

  1. Iihh canteknya pake jilbab baruu ^^
    semua serba pink ya.
    pingkiih pingkiih :D

    BalasHapus
  2. Anehnya, kenapa gw yang selalu ikut GA ini malah belom pernah menang sama sekali ya Del??

    BalasHapus
  3. Bagus emang Mak pashminanya. Dipake model gimanapun oke, tapi modifikasinya emang terkesan lebih simpel dan praktis.

    BalasHapus
  4. I hope you love the bracelet and penitijilbab! :)

    BalasHapus
  5. wah asik banget sering menang GA... :D

    BalasHapus
  6. Asyikk dapet pasmina baru..

    Iya sih lebih suka model yg kedua jilbabnya lebih ringkas aja..

    Sendalnya lucu banget siihh..

    BalasHapus
  7. Waw, cantiknya mbak, jilbabnya dan sandalnya :P

    BalasHapus
  8. waaa hebat .. udah beberapa kali menang ya :D
    aku jarang menang . mungkin kurang ide *cengengesan sendiri

    BalasHapus
  9. wow, pasminanya lucu juga yaa
    itu menang kok bisa beruntun gitu sih? bikin iri aja
    hehhehee

    BalasHapus
  10. Naksir pashmina nya deh 😚

    BalasHapus
  11. Tenang aja Del, nanti bakalan banyak hadiah dari GA loh :)

    BalasHapus
  12. Cantiik, Dell.
    Bener kan analisa gw. Bentar lagi loe akan segera wujudin fashion blog impian. Hihihi

    BalasHapus
  13. gw mau gelangnya mb del hahaha #nganyal

    BalasHapus
  14. Pashmina gitu emang enak, gempil, jadinya pun cantikkkk
    ih sandalnya lucuuuu

    BalasHapus
  15. eyampun sendal jepit tweety pinky-nya meni unyu pisaaaannn

    BalasHapus
  16. Mamaku cantik sekaleeeee... :*

    BalasHapus
  17. Wow, dirimu cantik sekalli dengan pashmina berwarna pink yang lembut itu, Mbak Della. Ayu! :)

    BalasHapus
  18. Tambah cantek dengan jilbab baru yang dirangkai dengn kreatif.... bagi tips menang GA dong :)

    BalasHapus
  19. Sandalnya unyu beneeeer.. ngepink2 gituuuh..

    Eh syuting apa seeeeeh?? haha

    BalasHapus
  20. wedew... pashmina nya pinky euyy, pas bener sama warna kesukaan mak Della.

    Cantik mak dan gak ribet ya modelnya :)

    BalasHapus
  21. @Indah Kurniawaty Hihihi.. gk ah kalo fashion blog. Mungkin gue akan langsung maen sinetron aja #halah

    BalasHapus
  22. @Bebe Syuting sinetron, Be, Tukang Haji Naik Bubur. Kayaknya sih gk tayang di Helsingborg :p

    BalasHapus
  23. @ndutyke Suka banget, Mem. Ini gue pake terus :D

    BalasHapus
  24. @Arman Baru tiga kali, Koh. Mudah-mudahan nambah terus :D

    BalasHapus
  25. @vera astanti Apaahhh?? Mbaknya gk cantik gitu maksudnyahh?

    BalasHapus
  26. @dea purnama Kurang banyak nyoba, De. Coba ikut terus deh ;)

    BalasHapus
  27. @Elsa Lagi lucky kayaknya, Mbak :)

    BalasHapus
  28. @silulak Iya, Lu. Pashminanya enak buat ngantor kalo pas kesiangan, hihihi..

    BalasHapus
  29. @alaika abdullah Haduh, dikunjungin Srikandi Blogger 2013 :O *deg-degan *keringet dingin*
    Makasih ya, Mbak :)

    BalasHapus
  30. @Heidy Prameswari Tipsnya cuma satu: kalo kalah di satu GA, beralihlah ke GA yang lain, hehehe..

    BalasHapus
  31. @keluarga Qudsy Iya kan? Niar tau bgt deh warna kesukaan gue ;)

    BalasHapus
  32. Sandal hilang dapat pashmina...ntar kalo hilang pashmina dapat apa ya????

    BalasHapus
  33. Selamatt menang GA ^.^

    Klo saia dari sekian banyak GA yg diikutin, baru sekali menang :D

    BalasHapus
  34. bagus mbak motifnya floral gitu, aku juga mau nambah koleksi pashmina :D

    BalasHapus
  35. Tweety pink??? Tunggu dulu. Dia gak tukeran warna sama pink panther kan ya? Apa ntar ada pink panther warna kuning juga? *ikutan random* :))

    BalasHapus
  36. Jangan2 cuman ikutan GA yg hadiahnya warna pink ya?

    BalasHapus
  37. Wah jd seger liat fotonya.

    BalasHapus
  38. @ndiel2 Mudah-mudahan sih enggak kehilangan apa-apa lagi, Kang :)

    BalasHapus
  39. @Devi Hidayatullah Abis 1x kan akan ada 2x, 3x, dst dst :D

    BalasHapus
  40. maaaak kasih tau doong tips en triknya biar bisa menang GA teyuuss..hihihi

    sekalian merek menyannya juga....;p

    BalasHapus
  41. @Desi Gk ngerti juga kenapa bisa menang, Des. Mungkin karena emang jodoh, kali *sambil umpetin menyan*

    BalasHapus
  42. oh di sini yg dimaksud syuting. hihi telat saya taunya :D

    BalasHapus

Mau komen? Silakan :)