Rabu, 22 Mei 2013

Antara Nadya dan Solaria

Pekan kemaren, gue cuti tiga hari karena terjadi sesuatu di keluarga gue (enggak usah diceritainlah ya, kepanjangan). Intinya gue jadi ibu rumah tangga deh, selama tiga hari. 

Yang mana jadi hal yang menyenangkan karena ada si bibi, ihihihi.. udah pernah gue bilang kan, jadi ibu RT itu menyenangkan asalkan ada yang bantuin kerjaan rumah :p
Anyway, itu pendapat pribadi gue yang enggak suka masak, males bersih-bersih, dan enggak mampu nyetrika baju selicin mungkin, jadi mohon pernyataan di atas jangan diperdebatkan, ya.
Jadi, selama tiga hari itu, gue bertugas jemput Nadya di sekolah (yang nganterin kan, Bapake). Pas hari Kamis, gue ajak dia ke Solaria yang deket sekolahannya, soalnya kata adek gue yang pernah ngajak Nadya makan di sana, Nadya itu sanggup ngabisin satu porsi cordon bleu. Tentunya gue enggak percaya kalau belum lihat dengan mata gue sendiri, dong.
Dan inilah dia, dengan seporsi cordon bleu dan segelas milkshake cokelat. 
 
Dan benaran habis tandas das das dasssss sampe ke kentang-kentangnya :O
Maaf enggak ada foto sesudahnya, penampakannya terlalu brutal, wkwkwkwk..
Terus, pas di sana, dia lihat ada kursi tinggi yang buat bayi itu kan, dan dia mengusulkan ide brilian, "Ma, nanti kita ke sini lagi yuk, sama ayah, sama adek, telus adek didudukin di kulsi yang walna pink itu."
"Pink?"
"Eh, bilu aja, deh. Ya Ma, ya? Ya?"
"Insya Allah ya, Nak."
Dan karena dia tahu kalau gue bilang insya Allah itu berarti iya, dia berkicau dong, setiap hari, "Ma, ayo kapan kita ke Solaria? Kapan?"
Akhirnya, Ahad siang kemaren, pergilah kami berempat ke sana. Nih foto-fotonya, ya :)
Demi menunaikan janji pada Si Sulung (modus banget, padahal karena males masak buat makan siang, wkwkwk..)
 Bapake enggak suka mukanya di-publish di blog, makanya disamarkan :D
Sambil nunggu pesanan datang, suapin Zaidan dulu, pake mangkok plastik bekas coco crunch. Supaya bisa langsung ditinggal selesai makan, enggak pake acara bawa pulang mangkok kotor. Sendoknya pun minta di sana. Iya, bener, semalas itulah gue sebagai ibu :p
 
Sebetulnya, satu-satunya alesan gue males banget bikin milestone Zaidan dan sebagainya adalah karena khawatir pamor gue dikalahkan oleh dia, soalnya dia adorable kuadrat sih, wkwkwkwkwk.... (najong, muji anak sendiri)
Ah ya sudahlah, segitu dulu apdetannya.
Oh iya, masih berhubungan dengan Senja Milik Sandra, ada giveaway berhadiah uang tunainya, nih. Rp500.000,00 untuk lima orang pemenang. Maksudnya per orang dapat Rp100.000,00, ya. 
Syaratnya gampang banget:
1. Follow @dirayya
2. Twitpic foto kamu yang lagi pose sambil pegang novel Senja Milik Sandra dengan pose sekreatif mungkin, asal bukan nudity, ya..
3. Gunakan tagar #SenjaMilikSandra, mensyen @dirayya dan gue di @DellaFirayama. Ditunggu sampai 15 Juni 2013. 
Tuh kan, gampang kan? :)
Terima kasih udah mampir :)



59 komentar:

  1. ngik! ikutan GA-nya! *pokus ilang kena GA*

    BalasHapus
  2. Eh GA?
    eh atpi belom punya bukunya...
    hahaha

    *komentar geje :D

    BalasHapus
  3. Zaidan lucuk bangeeeeeeeeeddd *towel2 pipinya*

    BalasHapus
  4. iiihh gilingaaan..gue pasti ngikutt ituuhh GA-nya..tunggu yak *poles poles bedak* hihihi

    ya ampun Dell, gue pengen deh ketemu Zaidan, abisnya dari fotonya aja udah gemesiiiinnnn....:*

    BalasHapus
  5. @vera astanti Gpp, Ver. Blog aku ini pun geje adanya :D

    BalasHapus
  6. @rindrianie Tuh kan, pamor gue mulai kalah *deg-degan*

    BalasHapus
  7. @Desi Yuk yuuuuuuuuukkk.. diatur aja jadwalnya. Kita playdate ;)

    BalasHapus
  8. wah fans nya solaria ya... :D

    BalasHapus
  9. Nadya modus banget yak nunjukin kursi tinggi buat bayi, biar dia kesana lagi... hihihi

    Waaawww.. aku udah pernah tuh foto bareng novel itu.. Boleh ngirim lebih dari satu foto?*pertanyaan orang narsis

    BalasHapus
  10. hahah, pinter banget nadya nyari alasan biar balik lagi kesana, itu beneran mba cordon bleu itu abis sendiri *hebat*.

    Asyik banget nih yang UUG (ujung-ujungnya Giveaway) ikutan ah, .lumayan kan hadiahnya buat makan dikantin :D *sambil nyari tema*

    BalasHapus
  11. @dian_ryan Ternyata cordon bleu Solaria kecil soalnya, Yan :D
    Iya tuh, Nadya emang pinter banget deh, kalo soal bujuk rayu. Bakat dari siapa, ya..

    Ditunggu fotonya, ya ;)

    BalasHapus
  12. @Bunda Dzaky Boleh banget, Tik. Tapi dihitungnya tetap satu orang :)

    BalasHapus
  13. Waaah... Nadya pinter ya modusnya. Emaknya modus biar ga masak, anaknya modus biar balik lagi, hihihihi^^
    Hebat... Nadya makannya banyak juga yah. Manalah dicampur milkshake coklat pula, nendang banget kan itu banyaknya!!

    BalasHapus
  14. Whoaaaa...
    kok bisa samaan gitu siiih...

    Kayla juga kalo ke Solaria selaluuu pesen nya chicken cordon bleu...dan abis aja gitu lho...hihihi...

    padahal mah menurutku rasanya sih biasa aja lah yah...

    BalasHapus
  15. @Candela Kami keluarga modus, Yan, wkwkwkwk..

    BalasHapus
  16. waaaa klo cuma foto yg dipertandingkan gw ikutttt hikikikiki

    BalasHapus
  17. @Bibi Titi Teliti Kurang gede kalo menurutku sih, Teh :p
    Asik asik, berarti kalo Teteh ke Jakarta, kita makannya di Solaria aja, yuk ;)

    BalasHapus
  18. @lindy tomat Asiiiiiiiiiiiiikkk.. bener ya, Nduuuuuuuuuuuuuuuurrr.. *langsung catet* siap-siap ngerongrong tiap hari*

    BalasHapus
  19. masa sih semales itu hiii :p dasarrr yeeeeee. jadi pengen makan itu >.<

    BalasHapus
  20. suka foto yang bertigaaa hihihi...
    kalo aku ikut, kynan ikut, ayahnya ikut.. dihitung berapa hehehe.. *rakus :p

    BalasHapus
  21. waaa deket rumah ada solaria tuh tapi sampe saat ini belum pernah amakn disana hahaha :D coba juga ah kapan2

    BalasHapus
  22. Aaah..telat ikutan giveaway yang dikasih tau mbak :(
    Btw solaria disana lelet gak sih nglayaninnya? disini koq lama banget ya. -_-"
    Nadya makannya banyak juga ya.. keren :D

    BalasHapus
  23. liat tangan Nadya, trus liat tangan sendiri, trus tangan Nadya, trus tangan sendiri, berulang-ulang.....putih banget sih kamu Nadya...... :(

    Zaidan mirip kamu gak sih Del? rasanya kok mirip dirimu yah...

    BalasHapus
  24. @uci cigrey Ciyus, Ci. Semales itu, kok :D

    BalasHapus
  25. @Nophi Kalo beneran dateng ke Jakarta, semuanya aku hitung, Nov. Makanya buruan ke sini :D

    BalasHapus
  26. @UuL Hah? Belom telat kok, Ul. Kan sampe Juni. Berhubung tiap ke Solaria tuh UDAH PASTI lelet, jadi lama-lama kebiasa sih, hihihi..
    Iya, makannya banyak. Di dalam tubuh yang kecil, tersimpan naga yang besar tampaknya :D

    BalasHapus
  27. @silulak Hah???? Sungguhkah, Lu? Kamu orang pertama yang bilang gituuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu.. semua orang bilang dia mirip bapake xD

    BalasHapus
  28. ya ampun Zaidan fotokopian lu banget mak... Percis plek ketiplek.
    gw gak berani bilang Zaidan mirip bapake soale gak muka bapake jadi kembang alias disamarkan :)

    BalasHapus
  29. della ih.... ga suka masak, males bebersih...

    KOK SAMA SIH AMA AKYUH? :)))))

    akhirnya nemu temen... *toss*

    BalasHapus
  30. @ndutyke Awwww.. senangnyaaaaaaahhh.. *toss*

    BalasHapus
  31. @keluarga Qudsy Coba ntar gue twitpic foto bapake deh, Yan. Abis itu, pasti lu berubah pikiran :D

    BalasHapus
  32. Itu si nadya emang suka crdon blue kali, Mba. Hihihihi

    Sai Bapak gak ikut nampang yaaaaaaak. . :P

    Setting komennya kurang lengkap nih, Mba. Yang berdomain gak bisa komen. ..

    BalasHapus
  33. @idahceris Waduh, iyakah, Dah? Aku gk ngerti. Coba nanti aku utak-atik lagi, ya. Makasih lho dikasih tau :)

    BalasHapus
  34. Akhirnya cita2 nadya dudukin adeknya di kursi bayi warna bilu kesampean juga yak hihihi

    BalasHapus
  35. Aku mau ikut ah GA nyaaaaa hihihihi

    Btw Nadya sm dong kaya tante, tante juga suka lho cordon bleu hihihi

    BalasHapus
  36. entar hadiah dari GA nya itu bisa dipake buat makan di sloaria juga dong, hehehe..

    BalasHapus
  37. cordon bleu solaria kan lumayan gede ya. Wah ada GA harus foto sama bukunya ya hiks aku belum punya

    BalasHapus
  38. wuidiiiihh, ada GA euy. tapi bukunya belum sampe kerumah nih, jadi gimana buk bil?? :D

    solaria itu emang yang enak milkshake-nya. toss ama Nadya. kalo dhe kesana, modus ngajakin bukbil ke solaria juga ah.. hahahahaha

    BalasHapus
  39. kecil-kecil Zaidan sudah pinter gaya di futuuu.... *lidah nya ituuuu...*

    BalasHapus
  40. iya zaidan is sooo adorable....tapi bikin milestone dong bubil :p
    kamu tetep idolaku kok meski nanti udah bikin milestone hahahaha

    BalasHapus
  41. @Yeye Yuk yuk kapan yuk makan bareng, hehehe..

    BalasHapus
  42. @gamazoe Ayok Dhe, siapa takut :D

    BalasHapus
  43. @ceritasofi Iya tuh, agak membingungkan dapet pose gitu siapa yang ngajarin :D

    BalasHapus
  44. @Bunny Cat Hadeh Mbak Novi, jadi malu akyu :")
    Iya ntar deh dibikin milestone :)

    BalasHapus
  45. hihihihihi, aku aja kadang enggak habis makan cordon blue nya solaria mba. itu krucil2nya mba della cakep dua-duanya

    BalasHapus
  46. ternyata lagi ada GA, ya.

    btw, solaria emang enak juga cuma suka lama :D

    BalasHapus
  47. Del, gw paham banget deh malesnya bikin milestone inih, gw juga soalnya.
    Udah dicicil dikit-dikit eh tetep aja kelewat, terus kalo udah kelewat jadi males nerusin lagi *alesan*
    Wooh bikin GA di twitter, akyu tak punya twitter kakaa...

    BalasHapus
  48. @myra anastasia Iya, Mak. Lamanya itu yang sering bikin mikir :D

    BalasHapus
  49. @emaknyashira Ya kan ya kan? *tosss*
    Ah Mak Etty, makanya bikinlah twitter.. ;)

    BalasHapus
  50. eh kok loe gak bilang bikin GA ?
    Apa saking lamanya gw gak mampir ya.
    Masih bisa kan ?
    Baiklah akan coba foto malam ini. Hohohoo...

    BalasHapus

Mau komen? Silakan :)