Senin, 08 April 2013

Body Scrub dan Body Lotion Bali Ratih

Bukan kok, bukan postingan berbayar :D
Jadi ya, waktu itu kan, gue menang GA-nya Mak Yani, dapat hadiah ketiga, body scrub dan body lotion dari Bali Ratih, plus abon cabe dan tas.
Gue langsung jatuh cinta sama bodyscrub-nya. Pas dibuka, wanginya tuh lembut banget. Terus di situ tertulis bahwa masa expired adalah dua minggu setelah wadah dibuka. Langsung deh, sore itu juga gue pake. Gue enggak tahu cara gue benar atau enggak ya, jadi gue basahin dulu badan, baru gue luluran, tunggu beberapa menit, baru sabunan terus dibilas. Yang tahu cara luluran yang benar, plis kasih tahu gue, ya :D 
Selesai mandi, gue bener-bener takjub. Selama ini, gue pikir kulit gue itu udah sehalus satin. Eh, setelah pake lulur ini, ternyata jadi jauuuuuh... lebih halus. Ternyata masih bisa lebih halus lagi, toh *jangan ditimpuk ya, kecuali pake LM 1 kg*
Dan karena expired-nya yang mepet banget, gue pake terus aja tiap dua hari sekali. Eh ternyata 4x pake juga habis, kok. Padahal kelihatannya banyak banget. Apa gue makenya boros, ya? Ngggghh... *mikir keras*
Besokannya, gue pakai body lotion-nya yang wangi alpukat. Eh, ternyata sama, wanginya lembut dan kulit jadi halus banget. Akhirnya gue pake terus, deh :D
Kalau abonnya sih, langsung mendarat dengan manis di meja makan dan pas banget ditambahin ke semua hidangan berkuah kayak sop dan soto. Mantaplah :)
Makasih ya, Mak Yani :)
Waktu gue klik link yang ada di tempat Mak Yani, ternyata enggak bisa. Jadi gue enggak tahu deh, Bali Ratih ini bisa dibeli di mana. Tapi kalau facebook-nya ada di sini dan warehouse-nya ada di sini. Enggak tahu juga ini bukan yang dimaksud Mak Yani. Kalau ada revisi, nanti gue revisi, deh :)   

49 komentar:

  1. bukannya kalau lulur itu dipakainya pas badan kering ya mbak? terus digosok-gosok gitu. setelah pada ancur itu scrubnya baru dibilas air. aku bacanya di beauty blog sih gitu. hahaha

    BalasHapus
  2. @vera astanti Nah. Itulah. Ahahahahahaha..
    Makasih infonya ya, Vera :) Berarti habis ini mesti beli lulur lagi, nih xD

    BalasHapus
  3. bali ratih emang seger-seger baunya.. tapinya, aku dulu belinya via teman, dua minggu baru ada di tangan :(

    BalasHapus
  4. aaaaahhhh aku mengiriiiii ga menag ga-nya mak yani...hhuhuhu ;p

    tapi kok mepet banget yaa masa expired lulurnya. Apa emang bener2 dibuat tanpa pengawet yaak ?

    gue luluran mah, biasanya sebelom mandi...abis itu baru dibilas pake aer..nah itu bisa sejam-an ngedekem di kamar mandi ;p

    BalasHapus
  5. kayaknya cuma aku ya yang gak telaten luluran.. makanya aku gosong *baca hitam hihihi... tapi manis hahahaha..

    jadi aku juga gak tahu cara luluran yang benar :D

    BalasHapus
  6. @Miss Rochma Mungkin karena dikirim langsung dari Bali kali ya, Mak?

    BalasHapus
  7. @Desi Kayaknya karena enggak pake pengawet, Des.
    Aih, sejam di kamar mandi.. rindu banget masa-masa itu.. hixs..

    BalasHapus
  8. @Nophi Aku juga enggak telaten kok, Nov. Makanya caranya juga ngasal, wuahahahaha..
    Etapi kamu enggak gosong, ah. Dan emang manis ;)

    BalasHapus
  9. aku pernah di kaish temen mak..
    wadoohh kulit rasanya huualuuss banget..
    semut pun jalan di kulitku jatoh karena saking licinnya , malah mereka pada perosotan :D

    BalasHapus
  10. @Nchie Hanie Yaampun, beruntung banget semut-semut ituuuuuuhhh.. xD

    BalasHapus
  11. lama tak main ke sini, makin rancak bana ternyata hehe...

    BalasHapus
  12. hehehe...kalo gw sih pake lulurnya sama kaya kamu mak...
    tp teman gw malah dlm keadaan kering, ah suka2 aja deh ;)

    Ayooo diorder lagi, gw kasih harga temen deh ;)

    BalasHapus
  13. makin halus ya :) memang rasanya enak banget tuh

    BalasHapus
  14. Pernah pakai butter krimnya,, tapi kayaknya aku salah milih aroma,.. ga suka..hiks..

    Boleh juga tuh nyobain yg alpukat sama ceri.

    BalasHapus
  15. Iya mbak, Bali Ratih emang wanginya enak :D.
    lebih halus dari satin? kepleset dong nyamuk yang lewat =P

    BalasHapus
  16. belum pernah coba. Tapi wanginya masih kecium nih... #lebay... qiiqi

    BalasHapus
  17. Gw jg pk lotion nya mak, dpt dr mak yani, emg lembut bqt yah :)
    @mak yani : orderrr :p

    BalasHapus
  18. @Niken Kusumowardhani Ah, sungguhkah??? *kedip-kedip genit*

    BalasHapus
  19. @Bunda Dzaky Iya, Tik. Wangi alpukatnya enak ^_^

    BalasHapus
  20. @UuL Itu kali sebabnya malem itu aku gk digigit nyamuk samsek, hihihi.. ternyata bisa jadi lotion antinyamuk juga ya :D

    BalasHapus
  21. waaaa aku jadi kepengen hadiah nya haha :D
    waktu itu aku kalah :(

    BalasHapus
  22. Sebenernya lulur itu bagusnya dipake pas kulit kering mba, tapi kadang males yah uda keadaan kulit kotor kena keringet malah ditambah tambah lulur kalo aku sih risih hihi akhirnya aku basuh aer dulu trus aku keringin pake anduk baru pake deh lulurnya hehehe

    BalasHapus
  23. aku belom pernah pakai Del, etapi sering baca reviewnya katanya bagus dan memuaskan.... tadinya aku pikir dirimu mo bikin GA lagi dan ini hadiahnya hehehe

    BalasHapus
  24. Salam Sukses....

    Sekedar informasi untuk sahabat blogger smuanya,
    Kontes Review untuk mendukung penghijauan bumi tinggal 2 minggu lagi.
    Berhadiah JUTAAN rupiah lho....
    Kontes ini bukan kontes SEO murni jadi dapat diikuti oleh siapapun....
    Info Selengkapnya:
    www.MitraBibit.com

    BalasHapus
  25. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  26. Iya Ma. Enak nih Bali Ratih. Kalau aku sih pernah pake parfumnya, wanginya bedaaaa. Sayang waktu itu pesen dari kawan, jadi sekarang bingung lagi deh kalo mau punya itu... :'(

    BalasHapus
  27. Deeeel...
    setahu ku lulur ama scrub rada beda gitu sih...
    Kalo lulur, hampir mirip masker yah? didiemin dulu gituh...

    Tapi kalo scrub, emang untuk bersihin kulit mati, jadi langsung gosok aja gituh...

    etapi, mungkin ada petunjuknya kali Del..

    Ini gimana bisa bersaing denganku dapetin Lee Min Ho sih kalo bedain scrub ama lulur aja gak becus begini...*apa inih?*

    BalasHapus
  28. @Ayu Welirang Ada parfumnya juga, toh. Kapan-kapan, deh :)

    BalasHapus
  29. @Bibi Titi Teliti Hadeeeehhh.. jadi gitu ya, Teh. Ntar deh kapan-kapan beli lagi :D
    Itulah, gk ada petunjuk apa-apa, Teh :(
    Ah tapi Lee Min Ho selalu bilang dia suka aku apa adanya, gimana ya, mo saingan sama siapa juga, dia teteup pilih aku *delusional akut*

    BalasHapus
  30. aku naksir tas nya Mbaaakk

    BalasHapus
  31. niar pake handbody nya mbak, emang enak banget wanginya tahan lama :D

    bukannya kalau skrupan badannya ndak usah dibasahin, jadi kering di bolotin ajah ben keluar tuh kulit2 matinya #sotoy yaa mbak :D

    BalasHapus
  32. Hiks... pingin pake scrub2 gitu jugaa. Yang disini ga sengepol yang suka gw beli di Indo.. sebeeeel.. :(

    BalasHapus
  33. makin betah di kamar mandi kl udah suka luluran. hehe

    BalasHapus
  34. @Bunda Kanaya Hihihi.. insya Alloh, Rin. Aku anggap doa aja, deh ;)

    BalasHapus
  35. @woroluvpink Berarti masih bisa diterimalah ya cara gue, Wor :D

    BalasHapus
  36. @Elsa Bisa lho dipesen ke Mak Yani ;)

    BalasHapus
  37. Maaf mbak katanya kalo kemasan body scrub nya udh dibuka, langsung dimasukin kulkas biar awet :)

    BalasHapus
  38. @NOVITA DWI HANDAYANI Oooo gitu. Oke oke. Makasih infonya ya, Mbak :)

    BalasHapus
  39. Aku make yg strobery sm lavender enak wangix tahan lama pula.
    Body butterx jg enak mba... ;)

    BalasHapus
  40. @Veracious Lavender kayaknya menarik. Makasih infonya :)

    BalasHapus

Mau komen? Silakan :)