Kamis, 14 Maret 2013

Satu Masa di Cielo (Part 1)

Bukannya gue sombong ya, cuma agak pongah, karena sejak masuk dunia blog ini, beberapa kali gue temui blogger yang entah kenapa, baru baca beberapa postingannya, gue yakin suatu hari nanti dia/mereka akan nerbitin buku. 
Atau kalaupun enggak, gue janji pada diri sendiri, kelak keyakinan gue ini terbukti, gue akan beli bukunya. Bahkan walaupun tulisannya itu dimuat dalam antologi keroyokan, kayak Mayya tempo hari :) 


Begitu juga waktu pertama kali mampir ke blognya Denu. Gue langsung jatuh hati dan berpikir, "Suatu hari nanti, mereka pasti bikin buku dan gue harus punya."
Entah karena feeling gue bagus atau emang dasarnya gue punya bakat cenayang kali, terbukti kemudian mereka bikin pengumuman tentang terbitnya kumcer Satu Masa di Cielo. Dasarnya gue demen baca kumcer, langsunglah gue pesen via sms.
Dan bukunya sudah sampaaaaaaaaaaaaaiii... horeeeeeeeeeeeeeeeeeee...!!!!
 Sengaja plastiknya blom dibuka demi kepentingan foto, hihihi..
Tapi sayangnya blom sempet dibaca, syuting padet, euy.. hiks.. 
Insya Alloh akan dibikin review-nya, ya :) 
Btw, satu lagi blogger yang gue yakin kelak akan nerbitin bukunya sendiri: istrinya akang matahari ;) 
Eh tuh kan lupa, mau bikin pengumuman kalau novel gue, Senja Milik Sandra, udah dalam tahap pembuatan ISBN. Abis itu baru dicetak. Alhamdulillah :)
Nah nah naaaaaahhh.. penerbitnya itu insya Alloh mau bikin kuis berhadiah buku dan uang tunai total Rp500.000,00. Sebelumnya, follow twitter dese dulu ya di @dirayya, supaya enggak ketinggalan info ;) 
Terima kasiiiiiiiiiiiihhhh.. :)

64 komentar:

  1. Deeeelll....merinding ih gw *kabur ah*

    BalasHapus
  2. kalo gue Dell? kira2 bakalan nerbitin buku juga gaa...? hihihihi ;p

    BalasHapus
  3. kayanya bukunya menarik...
    kalo istrinya akang matahari, kayaknya sebentar lagi nerbitinnya hihihi

    BalasHapus
  4. kalau mbak sendiri kapan nih? Hahaha. kalau aku gimana mbak?
    :P

    BalasHapus
  5. ahiiiwww.... menantikan reviewnyaa ^^

    BalasHapus
  6. @rindrianie Lha, kok merinding? Bener ya, bentar lagi terbit yaaaaaaaaa??? :D

    BalasHapus
  7. @Desi Hmmmm.. *menatap fokus pada bola ramalan*

    BalasHapus
  8. @vera astanti Insya Allah akhir Maret atau awal April terbit, Ver. Doain, ya :)

    BalasHapus
  9. Hebat deh. ?. Salut sm blogger2 yg bisa nerbitin buku... ^_^

    Sukseees buat semua... Ditunggu review bukunya.. Hihihi... Ditunggu jg bukunya Bubil.. :-D

    BalasHapus
  10. Kalo udah terbit akang pesan tester-nya aja deh xi xi xi (emangnya kue salju)

    BalasHapus
  11. ini lah salah satu senangnya jadi blogger (hallah ngaku bloger padahal mah jarang posting)... punya temen2 yg selalu menginspirasi dan pinter2 bikin tulisan keren.... kutunggu novelmu ya Del....

    BalasHapus
  12. @Bunda Kanaya Asal punya blog kan namanya blogger, Rin :D

    BalasHapus
  13. waaahh keren bun, semakin banyak aja blogger yg nerbitin buku nih,,lumayan juga tuh hadiahnya, ayoo nyusul bun, salam kenal dari iva :D

    BalasHapus
  14. wah, kalau mayya sama mbak orin mah emang jago ngolah kata :)
    salam kenal :)

    BalasHapus
  15. Deell. gw gimana tuh gw? hahahaha.
    eh gw pesen ya bukunya atu Del. karangan dikau. Kalonkarangannya Denu ntar gw mampir sana nyari juga
    oiyaaa. lupa kan bikin postingan review buju yang ajegile itu endingnyaaa.. :'D

    BalasHapus
  16. ehm...ehm... terawang saya dong bun.
    kira2 besok2 ada jatah punya buku sendiri dak?
    hahhahhahah... mimpiiiiiii

    BalasHapus
  17. tanpa bermaksud nyombong, udah berapa kali ada orang komen katanya gua pasti someday akan nerbitin buku. tapi sampe sekarang kok gak gak juga ya.. huahahaha

    BalasHapus
  18. beneran nih orin juga pasti akan nerbitin buku juga. asal buakn nebak aku ya hehehe jauuuuuuh .

    BalasHapus
  19. waaa ada paranormal nih xixixi :D
    kalo aku bakalan nerbitin ga yaa ..

    BalasHapus
  20. kalau aku Del?
    *sono, les bahasa dulu!
    hahahahaha...

    BalasHapus
  21. aku juga mau beli tuh bukunya denu, klo liat blognya bahasa nya bagus yah

    BalasHapus
  22. bububiiiilll...
    gue kan lagi ngaudit perhubungan..itu kan sebelahan ama kantor mu...
    kapan kita temuan bububiiilll...
    hehe...waaah nerbitin buku lagi...
    asyiiiik,

    BalasHapus
  23. Whoaaa...
    padahal aku pengen banget tuh dateng ke launching nya di Bandung sabtu kemaren...

    sayang banget Kayla ama Fathir lagi kompakan sakit...hiks...

    Sukses buat bukunya pasangan unik ini yah :)

    BalasHapus
  24. makin kesini, saya semakin ngiri dan kagum sama blogger2 yg udah bikin buku. Pengeeeeennn, tapi kl fiksi sy udah nyerah duluan.

    BalasHapus
  25. Wah ... selamat ya mbak, bukunya mau terbit, semoga sukses :)

    BalasHapus
  26. asik...bentar lagi ada GA berhadiah novel Della terbaru :) *ngarepdotcom*

    BalasHapus
  27. @Lyliana Thia Sip sip :) Makasih ya, Thia :)

    BalasHapus
  28. @ndiel2 Hihihi.. Si Akang bisa aja :)

    BalasHapus
  29. @Iva Mairisti Salam kenal juga, Iva. Makasih ud mampir :)

    BalasHapus
  30. @Miss Rochma Salam kenal, Miss. Makasih ud mampir yaaaa.. :)

    BalasHapus
  31. @danirachmat Ending yang bikin pembaca melempar bukunya trus teriak, "Why, God? Whyyyy???" Hihihi..
    Ntar eike kabarin ya kalo ud terbit ;)

    BalasHapus
  32. @Asriani Amir *langsung narik tangan kiri Acci *periksa garis tangannya*

    BalasHapus
  33. @Arman Oh iya Man, itu juga gue yakin ;)

    BalasHapus
  34. @Lidya - Mama Cal-Vin Kok jauh, Mbak? Bisa aja kok, buku parenting ;)

    BalasHapus
  35. @dea purnama Enggak ada yang mustahil di dunia ini, De :)

    BalasHapus
  36. @Mila Said Iya kaaaaaaaaaaaaannn???? *peyuk-peyuk Mila*

    BalasHapus
  37. @puteriamirillis Wah iya, sebelahan banget xD Yuk yuk..

    BalasHapus
  38. @Bibi Titi Teliti Iya Teh, pasangan yang kompak dan saling mengisi ;)

    BalasHapus
  39. @myra anastasia Chi, buku parenting, Chi. Aku beli deh kalo kamu yang tulis ;)

    BalasHapus
  40. @ely Amin. Makasih, Mbak Ely ;)

    BalasHapus
  41. @keluarga Qudsy Yaampun si emak ini, punya bakat cenayang juga ya? Wkwkwk..

    BalasHapus
  42. Wuis mantaaaap naluri penulis mba Della bisa ngeliat potensi penulis2 juga yah? hihihi

    BalasHapus
  43. @woroluvpink Sebetulnya itu cuma kesotoyan yang jadi kenyataan sih, Wor. Hihihihi..

    BalasHapus
  44. @Dellabner yaa mbak siapa tau aja kedepan nya aku jadi penulis ternama di sunia wkwkwkwwkwk ( amiiin )

    BalasHapus
  45. owalaaah, kiriman yg kemarin dtg tuh Kumcernya dongeng denu?
    Horaaayyyy, nambah lagi cin daftar belanjaan buku.. April, cepatlah datang, april.. ^^

    BalasHapus
  46. Kalo aku piye? Ada rasa2 atau bakat bakal nulis buku nggak mbak?

    BalasHapus
  47. @Dapur Hangus Lama-lama aku dikira cenayang beneran ini, hihihihi..
    Mungkin buku kumpulan resep, Mak. Atau buku food photography ;)

    BalasHapus
  48. wah, sepertinya memang punya bakat cenayang sampai tau siapa blogger yg mau nerbitin buku, hihihi. oya, selamat ya buku barunya :)

    BalasHapus
  49. Salam kenal... Jadi pingin di pantau juga deh...zhehehehe...

    BalasHapus
  50. @ade anita Hihihi.. eh kok blognya nggak bisa dibuka, Mbak? Lagi error ya blogspotnya?

    BalasHapus
  51. @dunia kecil indi Hehehe.. cuma sok tau aja sih sebetulnya :D

    BalasHapus
  52. mba del, slamat ya bukunya dah mau terbit *ya sono beli atuh jgn kasih slamat doang* *diamini mba della*

    BalasHapus
  53. ditunggu GA novelnya Della.... *kedip2 manja*

    BalasHapus
  54. @deva (sabri familie) Asiiikk.. makasih mau nunggu ya, Dev :)

    BalasHapus
  55. Mbak gue gak mau lo jadi cenayang, mending jadi penulis aja, karya lo pasti bagus. Kalo bisa gue dapet gratisan ya satu bukunya *penjilatlosra* wahaha

    BalasHapus
  56. Kalo saya? Saya? Saya? Ada tampang bakal bikin buku gak?

    BalasHapus
  57. @EYSurbakti Gue enggak baca kalimat terakhir ya, Sra, hihihi..

    BalasHapus

Mau komen? Silakan :)