Kamis, 14 Februari 2013

Pengumuman Pemenang GA

Eh, gimana, gimana?
Pada penasaran, kan? Pada bakar menyan juga, ya?


Jadi, Selasa malam, gue lagi galau-galaunya menatap gulungan-gulungan kertas itu berdesakan di dalam mangkuk, bingung mau ngocoknya. Kalau yang dapet orang-orang yang selama ini deket sama gue, ntar gue dituduh KKN. Kalau mereka nggak dapet, ntar gue bisa didiemin sepanjang hari. Terus datanglah berlari-lari si gadis cantik sambil nanya, "Mama, lagi ngapain?"
Tring! Lampu nyala di otak gue. Gimana kalau si gadis cantik ini aja yang ngocok? Gue tinggal ngumumin, wkwkwkwk..
"Mama mau ngocok ini. Nadya mau bantuin Mama?"
"Mau!"
"Nih, Nadya aduk-aduk dulu kayak gini," gue contohin, "Terus ambil satu, satu, satu, sampe lima kali."
"Oke."
Begitulah.

Here goes the winner:
1. Hadiah pertama jatuh pada nomor undian 33.
2. Hadiah kedua, no.undian 10
3. Tiga hadiah hiburan, jatuh pada no. undian 4, 21, 24
Pas gue periksa lagi, tiga orang pemenang hadiah hiburan ini masih pada single. Jadi gue DM mereka, tanya, boleh nggak kalau kaos anaknya gue undi lagi? Yang dua orang ngebolehin. Ya udah, gue undi lagi buat kaos.
Dan yang beruntung adalah:
No. undian 9 dan 11

Nggak ada dokumentasinya, ya. Males gue foto-fotonya.
Terus, novel Rahim-nya masih nganggur, dong? Soalnya cuma ada satu eksemplar. Jadi, undi lagi, deh. Selamat untuk no.undian 55 \(^O^)/

Pemenang harap kirim alamat pengiriman ke dellafirayama (at) yahoo (dot) com, ya. 
Yang masih penasaran sama sepreinya, bisa beli sendiri dan lihat-lihat koleksinya di sini.
Yang pengin tas juga bisa hubungi gue via e-mail (teteup ya, jualan :D) 
Nomor undian silakan cek di sini
Terima kasih banyak buat semua yang sudah berpartisipasi :)
Habis ini nggak mau bikin GA lagi sampai tahun depan, ah. Cukup melelahkan juga ya, ternyata.
Mau bikin kuis berhadiah uang tunai aja, hehehehe..
Stay tune, ya ;) 

50 komentar:

  1. selamat untuk pemenangnya ya. maaf mbak aku kelewatan GAnya :)
    meluncur ke TKP ah belum ngintip pemenangnya.

    BalasHapus
  2. kemaren kelewatan mbaaaa..
    hiks hiks

    BalasHapus
  3. selamat buat yg menang ya :)

    BalasHapus
  4. hedeeehhh...selalu deh, kalo diundi diriku pasti tak beruntung :P qiqiqiqi.

    Selamat buat para pemenang yaa...

    BalasHapus
  5. selmatbuat mbak idah ceris. slamat buat yg lain juga ya :)

    BalasHapus
  6. turut senang buat yang menaanggg..selamat yaaa :D

    BalasHapus
  7. Alhamdulliah dapet juara 2. Ternyata kocokan berpihak padakuh. makasih ya bubil *ketjupbasah*

    BalasHapus
  8. selamat untuk yang menang.. :D

    BalasHapus
  9. selamet buat yang menang ..
    #ngeceng sepreinya
    maap ga sempet ikutan :D

    BalasHapus
  10. selamat ya buat yang menaang... :)

    BalasHapus
  11. Aku nomor 3 dan yg dapet 33..huahuaaa.. hihihi

    Selamat ya buat yang menang..

    Manteb deh mbak Dell...

    BalasHapus
  12. selamat buat para pemenang :)

    BalasHapus
  13. huhuhuhuhu selamat ya buat yang menang...*good bye spreii* hiks...

    BalasHapus
  14. congrat buat pemenangnyaaa ^0^

    me want more bubiiiill hehehe :p

    BalasHapus
  15. yah... kaga menang dah...
    tak apa,,, slamat bwt yg menang ya,, pst lg pada jingkrak2...

    BalasHapus
  16. Selamat buat para pemenang, dan gw langsung daftar GA berhadiah uang tunainya del :D

    BalasHapus
  17. selamat buat yang menang yaa :)
    dadah spreii ku sayang .. :D

    BalasHapus
  18. kocokannya tegaaa.. gak berpihak sm saya.. hehe..

    selamat ya buat para pemenang :)

    selamat juga buat bubil, semoga bikin GA lagi :D

    BalasHapus
  19. asyiiik...dream come true....kekeeep origami...

    makasih nadya atas kocokannya yang berpihak sama tante sofi...#peluuk cium nadya...

    BalasHapus
  20. asyiiik...dream come true....kekeeep origami...

    makasih nadya atas kocokannya yang berpihak sama tante sofi...#peluuk cium nadya...

    BalasHapus
  21. Selamet ya yang menang, terutama yang dapet baju bayi.. huehe
    okeh, next GA ditunggu mpok

    BalasHapus
  22. congrats ya buat yang menang... sorry ya gua gak ikutan akhirnya...

    BalasHapus
  23. neng jangan lupa ya.. ntar kalo bikin yang hadiah uang tunai, langsung bbm gw..
    udah jarang bw, jadi kelewat ga-mu huhuhuhu

    BalasHapus
  24. selamat buat para pemenaang... :D

    BalasHapus
  25. baru saya cek, dan saya beruntung di kocokan. :D

    makasih ya, Mba. Alamat sudah saya inbox via Email. :)

    BalasHapus
  26. Selamat untuk pemenang ya.
    Jadi beli kain perca sama loe, Dell ? Dapet tandatangan gak ? *ngarep*

    BalasHapus
  27. Duuuh
    Della ngasih pengumumannya misterius banget siiih...
    pake nomer segala...hihihi...

    Selamat buat semua pemenangnya yaaaaa :)

    BalasHapus
  28. kok aku ga menang sih... yaiyalahhh wong ga ikutan..ahahhaha :p

    BalasHapus
  29. selamat buat para pemenang, #eh aku nomor berapa yah *cekTKp

    BalasHapus
  30. waaa.. selamat buat yang menang yaaa <3
    semoga lain kali saya yang beruntung :P

    BalasHapus
  31. Selamat untuk pemenangnya :)

    BalasHapus
  32. baru mampir. no 4 beneran dapat hadiah hiburan toh. kurang menyan ini mpe dak dapat HPO. hahhahah... em..em... curiga, no 10 (*piss) pke menyan bau mawar yah. kan mbak dellanya nyuruh itu, tp ane dak punya. wkwkkwkwkwkk. #saraf

    BalasHapus
  33. Selamat buat para pemenang. Lain kali kayaknya laptopnya nih yang harus gw mandiin kembang >__<

    BalasHapus
  34. Selamat buat para pemenang, moga2 lain kali aku bisa ikut GA nya ma Della lagi :)

    BalasHapus
  35. huhuhu.... mau ikutan, tapi lupa.... kirain masih lama, eh tahunya malah udah pengumumannya aja... :(

    BalasHapus
  36. Selamat ya buat yg menang.. ayo mbaakkk GA hadiah uang tunainya buruuaannn :p

    BalasHapus
  37. Selamat bagi para pemenang,

    BalasHapus
  38. Selamat bagi para pemenang,

    BalasHapus
  39. hadiah uang tunai, gimana kalo dalam bentuk dolar atau dinar???
    hehehhehehehe

    BalasHapus
  40. Congrats buat yang menang... hehehe selamat selamat... dan sesuai dugaan awal, kalo undian mah nggak bakal menang. hahahaha nggak ada bakat di undian :p

    BalasHapus
  41. Hiks jampe-jampenya gagal maning gagal maning.. selamat ya buat yng menang :)

    BalasHapus
  42. ah,....serunya yang ikut :)

    Selamat untuk GAnya...buat yg menang, happy for you too :)

    BalasHapus
  43. Hahahaahaa telat, baru baca...
    Selamat ya buat para pemenang ^^

    BalasHapus
  44. biar ga menang tapi saya tetap tabah...*remas remas jilbab

    BalasHapus
  45. Rame bana tampek ko....
    nunggu GA berikutnya, supaya gak ketinggalan info...dah saya follow.

    BalasHapus
  46. nah yaa...udah bikin GA jadi males updet *sentil ci Bubil*

    BalasHapus
  47. lho kok niar ndak ikutan ini, huhuhu :D

    bikin lagi dong mbak :D

    BalasHapus
  48. ucapan trims utk tante della ^,^

    http://www.inarakhmawati.com/2013/02/giveaway-februari-2013.html

    BalasHapus

Mau komen? Silakan :)