Senin, 11 Februari 2013

Launching Singgah

Sudah pada tau kan, gue ngefans banget sama cerpen-cerpennya Jia Effendie
Makanya, setelah kepoin linimasanya dan tau kalo kumcer keroyokannya yang berjudul Singgah akan di-launch di Kinokuniya Plaza Senayan, Jumat 8 Februari kemaren, jam 6 sore, gue bela-belain ke sono. 

Kumpulan cerpen Singgah

Sampe sana jam stengah tujuh, untung acaranya ngaret. Baru kali ini deh, gue bersyukur ada acara yang ngaret, wkwkwkwk..
Trus di deretan pengunjung, ada Sherina Munaf. Iya, Sherina yang itu. Aslinya jauh lebih cuantiiiikkkk..
Tadinya pengin minta poto bareng, tapi kok, nggak ada yang minta poto juga? Malu dong gue kalo dibilang norak. Lagian, rugi ah. Ntar kalian yang nggak dateng ke sono, bisa ikut ngliat. Biar aja biar dikata hoax juga :p
Belakangan baru ketahuan ternyata Sherina itu saudara Artasya Sudirman, salah satu cerpenis yang cerpennya dimuat di Singgah
Trus waktu gue ngliat Jia di deket pintu masuk, ih sumpah deg-degan dan keringet dingin. Men, gini ya yang namanya ngefans? Ahahahahahaha..
Akhirnya gue beraniin maju dan nyapa, trus minta poto bareng. Orangnya ramah benjyet, duh sukakkk.. >.<
Resensinya akan segera menyusul, ya. Sekarang pamer foto-foto dulu, deh. Seperti biasa, gue terlalu menikmati acara sampe lupa motret, jadi ya cuma segini aja deh adanya..

 dese suka ijo kayaknya.. eyke suka pink. Kloplah *maksa*
Kumpulan cerpen Singgah
 para penulis. Sayang cuma delapan yang bisa dateng karena yang tiga ada acara
Kumpulan cerpen Singgah
Kumpulan cerpen Singgah
kumcer dan undangan. Nggak dapet undangan sih, sebetulnya. Ini dibagiin di kasir, jadi gue minta,  wkwkwkwk..
 Jia Effendie
Taufan Gio
 Taufan Gio (cerpennya bagus, padahal dia bilang ini cerpen perdananya. Nggak sabar nunggu cerpen-cerpen dia selanjutnya ^__^)
Anggun Prameswari
 Anggun Prameswari. Suka juga sama cerpennya :)


Bagian yang paling gue suka dari minta tanda tangan penulis adalah kalau dia nanya, "Namanya siapa?" dan dia tulis nama gue di atas tanda tangannya. Terasa lebih eksklusif. Walaupun abis itu juga gue yakin dia lupa nama gue, tapi setidaknya, pernah ada detik-detik dia tau nama gue :)
Posting selanjutnya adalah resensi Singgah. Kalau mau sabar nunggu, silakan. Kalau nggak sabar nunggu dan mau beli sendiri, lebih disarankan ;)  
Ada tiga belas cerita, semuanya bagus. Percayalah :)

41 komentar:

  1. hmm percaya gak ya...
    pinjemin dong bukunya biar bisa percaya.. hahaha

    BalasHapus
  2. Itu yg namanya Jia?
    Masih muda ya...
    *ketauan ngga tau siapa Jia :p

    BalasHapus
  3. @Lidya - Mama Cal-Vin Follow penulis-penulisnya aja, Lid. Biasanya mereka bikin kuis berhadiah buku itu :)

    BalasHapus
  4. @Arman Jauh Man, ongkirnya kagak nahaaaaannn..

    BalasHapus
  5. @ahayurumi Emang masih muda :) Fansnya juga masih muda, wkwkwkwk..

    BalasHapus
  6. @Bunda Kanaya *kilik-kilik Rina ke G*amedia terdekat*

    BalasHapus
  7. jadi Jia pake baju ijo, celana item
    untungggggg kamunya gak menarik diri kembali dan gak jadi ngefans, huahahaha

    BalasHapus
  8. @lulu Konon ya Lu, cinta itu buta, hihihihi.. *mulai berpikir untuk ngoleksi baju warna ijo dan item :D*

    BalasHapus
  9. jadi pengen juga deh..pinjeeem dooooonggggg *emak ga bemodal* ;p

    untung gue udah punya tanda tangan lo yak, jadi ntar kalo lo udin terkenal kek Jia, gue bisa pamer2 ke temen2 gue, heuheuheu ;p

    BalasHapus
  10. @DesiPan ntar launching sekuelnya insya Alloh lu gue undang juga, Des :D
    Amin dah gue terkenal, hihihi..

    BalasHapus
  11. menanti resensi spy bs pinjam.. *adek ga modal*

    BalasHapus
  12. menunggu pinjmanan bukunya aja deh :D

    BalasHapus
  13. KIta klop dunk ya.. aku ssuka ijo, mbak Della suka pink.. *makin maksa :D

    BalasHapus
  14. bubil beneran pinky bangeeettt :D btw, jadi penasaran sama bukunya, mba della :D

    BalasHapus
  15. nungguin resensinya ni..qiqiiqiq...

    BalasHapus
  16. hai, mbak Della.

    sebagai salah satu fans #JiaEffendieGarisKeras saya senang sekali mengetahui bahwa kamu telah berhasil bertemu idolamu yang mengagumkan itu. deg-degan banget kan? kayak saya pertama ketemu dulu.

    seharusnya di launching singgah kemarin kita sempatkan diri berkenalan, saya sangat ingat memang ada kamu di antara puluhan orang di sana.

    di lain kesempatan yang ada Jia-nya, mari kita berbagi lebih banyak cerita tentang kekaguman kita terhadap seorang Jia dan karya-karyanya.

    salam.

    tuannico, salah satu tukang pos kece di @poscinta

    BalasHapus
  17. hihii...ketemu idola kaya mau ijab kabul ya Dell? deg degan gitu :)

    Ngebayangin kalo Della udah ngetop, siapa tau nanti kalo gw datang launching sekuel novel lo, gw ditanya : siapa namanya? Jlebbbb...aku langsung nangis :(

    Della udah lupa sama gw! hiksss

    BalasHapus
  18. ajak bunda beli ahhhh .. ;p

    BalasHapus
  19. baru denger nih bukunya mbak, buku antologi cerpen gitu ya, ditunggu resensinya..
    Oh ya, kenalin gue mantannya serina munaf

    BalasHapus
  20. @keluarga Qudsy Aih, mustahil, Yan. Kalo gue launching, lo gue undang, lah ;)

    BalasHapus
  21. @EYSurbakti Ya ampun, rugi banget ya Sherina mutusin kamu, Sra.. hihihihi..

    BalasHapus
  22. @tuannico Terima kasih kunjungannya, tuannico :)
    Mudah-mudahan kesempatan itu nggak lama lagi ya, datengnya :)

    BalasHapus
  23. mau toss sama jia sama suka ijo *sok ikrib hihi..*

    BalasHapus
  24. @catumorli Hihihi.. ntar ya kalo ke Kemanggisan lagi :D

    BalasHapus
  25. @Nchie Hanie Waduh Nchie, jauh amat minjeminnya :D

    BalasHapus
  26. @Ila Rizky Nidiana Follow penulis-penulisnya aja Ky, siapa tau ada kuisnya bagi-bagi gratis :)

    BalasHapus
  27. @Dongeng Denu Sudah diresensi, Denuuuuuuuuuuuuu.. Nggak sabar mau resensi kumcermu ;)

    BalasHapus
  28. @Della gra*edia disini ga update.. :( sabar yaa nakk :D

    BalasHapus
  29. bagian yg dtanya penulis itu lho: namanya siapa? saya nyebutin nama pd gak percaya tuh...hehehe

    BalasHapus
  30. Ketemu idola emang berjuta rasanya yah del...

    *gak sabar ketemu Lee Min Ho akhir maret nanti*...hihihi..

    BalasHapus
  31. Eike udah baca jg cyiiin...keren2 emang ya. Beruntunglah dirimu udh sempet mejeng bareng Jia hohohoho

    BalasHapus
  32. pinjem doooonnngg *mak irit :D

    BalasHapus
  33. jadi pengen baca juga nih........

    BalasHapus
  34. @Bibi Titi Teliti

    Sama rasanya kayak gw ketemu loe, Ry. *kalem*

    BalasHapus
  35. hoo. ini toh ceritanya *ketauan jarang sowan*

    Hampir bersamaan di sekitaran minggu yang sama gw ketemu ama DiSas and it was like homagaaah...

    BalasHapus

Mau komen? Silakan :)