Kamis, 27 Desember 2012

Resolusi Awal Tahun

Saya malah nggak pernah bikin resolusi, hihihi..
Soalnya saya sudah terbiasa bikin resolusi jangka pendek dan jangka menengah. Dan karena resolusi saya biasanya nggak jauh-jauh dari belanja (hehehehe..) yang saya lakukan adalah:
1. Menghitung dana, kira-kira harus menabung berapa per bulannya, selama berapa bulan. 
2. Setelah itu, saya print foto barang yang saya inginkan itu, trus saya tempel di tempat-tempat yang gampang saya lihat.
3. Perketat pengeluaran.
4. Pasang target kapan barang itu harus saya miliki.

Selama ini, berkat konsistensi, alhamdulillah selalu terbeli :D

Eh, tunggu tunggu. Nggak deng. Saya ada resolusi. Neverending resolusi malah, karena tiap tahun nggak pernah berubah: saya ingin jadi orang yang lebih sabar dan nggak panikan lagi, ahahahahaha.. 

Kalau kamu? Apa resolusimu? :)
 

53 komentar:

  1. pengeeeenn punya rumaaaaaahhh.... *tercurcol 2012* ;p

    BalasHapus
  2. Resolusi gw 2013:
    1. Dibeliin rumah
    2. Dilamar dan dinikahi org yang gw sayangi :p
    3. beli SLR *kode
    4. punya fotografer tiap hari *kode lagi
    xixixixixixi :p

    BalasHapus
  3. Wuahahaha...
    Keknya aku mau nyontek resolusi mbak buat dimasukin ke resolusiku, yang biar jadi orang lebih sabaran wkwkwk~

    BalasHapus
  4. resolusi 2013 gw..

    1. lancar hamil dan melahirkannya.
    2. pengen renov rumah
    3. pengen kurus.. hahahaha.. itu resolusi dari 2 thn yg lalu..

    BalasHapus
  5. resolusi 2013 cuma satu...pengen hamiiiil...doain ya del

    BalasHapus
  6. Belom kepikir euy resolusi tahun 2013.
    Semoga bisa terlaksana nanti di tahun 2013.. :)

    BalasHapus
  7. Gw pengen makin syar'i dlm berbusana. *kalem*

    BalasHapus
  8. Belum mikirin sresolusi untuk 2013 aku mbak, soalnya trauma atas tak tercapainya resolusi 2012! :D

    Semoga mbak Dela jadi sabaran dan nggak panikan ^^

    BalasHapus
  9. Pertama dan yang paling utama adalah, wisudaaaaaaaaaaaaaaa =))
    Biar bisa cepet-cepet traveling kemana-mana, ketemu Mba Della deh..
    Punya penghasilan sendiri.
    Nonton konser Suju & SHINee..
    Ketemu akang Heechul dan Dedek Taemin :')

    BalasHapus
  10. resolusi 2013 : punya anak kedua.. aamiin

    BalasHapus
  11. resolusi 2013....hmmm..sejujurnya belum terpikirkan del... tapi setelah bertapa 5 menit, smoga di tahun 2013 bertemu dengan mbak asisten roemah tangga (art) yang baik hati, sayang sama anak2, pinter masak, cekatan, rajin kerjanya, dan jujur.. Tolong di Aamiin kan ya pemirsa.. *balada art hikks*

    BalasHapus
  12. resolusi saya adalah : dapat ART yang mantap

    hohoohoho, pusingggg

    BalasHapus
  13. Ini resolusiku th 2013:

    1. jadi orang yang sabar dan telaten
    2. Lanjutin kuliah
    3. jago masak
    4. bisa traveling ke banyak tempat..

    Mudah2an terkabul...Aamiinnn

    hehehe #kokcurcol

    BalasHapus
  14. oia lupa ada satu lagi mbak.. pengen turunin berat badan 15kg dengan sehat.. hahahaha

    BalasHapus
  15. @ahayurumi Ohmaygat, anak SMP udah ngomong-ngomongin nikah ini :O
    Tenang aja, begitu yang no.3 kesampean, yang no.4 akan menyusul ;)

    BalasHapus
  16. @keluarga Qudsy Waaaaaaww.. amin, moga tercapai, Yan :)

    BalasHapus
  17. @Nike (Tania's mom) Amin.. mudah-mudahan terkabul, Nik :)

    BalasHapus
  18. Resolusi 2013 pengen hamil dan punya anak. aamiin.. :)

    BalasHapus
  19. @ceritasofi Iya Sof, selalu didoaiin kok :)

    BalasHapus
  20. @Indah Kurniawaty Yuk ke Thamcit yuuuuuuuukkk.. \(^O^)/

    BalasHapus
  21. @Annisa mulia Oh iya bener, ditungguin sama Donghae nih di Jakarta ;)

    BalasHapus
  22. @Bunda Dzaky Kalo yang sehat biasanya lama, Bund, hihihi..

    BalasHapus
  23. bener bener....pengen lebih sabar dan gak panikan....penting banget tuhh!!
    trus pengen lebih langsing! biar kaya Della, aamiin

    BalasHapus
  24. iya itu akuh banget , ga sabaran dan suka panikan.... nyontek aah.... gpp yak yak yak....

    BalasHapus
  25. resolusi tahun 2013 pingin lebih sabar, dapet calon misua #uhuk, terus2 bisa dapet duit banyak yang barokah di tempat kerja yang baru #yeehhh

    BalasHapus
  26. Udah lama bgt ga pernah bikin resolusi2an Del qiqiqiqi...

    Tapi aku kapok kepengen lebih sabar Del, dikasih ujiannya susaaaah *plaaaak* *ngumpet*

    BalasHapus
  27. pingin lebih bisa memanage waktu , ketauan nih selama ini masih keteter gak disiplin

    BalasHapus
  28. Neverending resolusi : naekin berat badan huahahahha
    Susahnya ampun deh ya 5 kilo aja -__-

    BalasHapus
  29. pengen lebih sabar dan kurusan :P

    BalasHapus
  30. pengen kurusssss hehehe ^____^

    BalasHapus
  31. Kalo aku mah udah ketebak deh Del pinginnya apa.. Pingin ketemu DongHae.. ahaha.. ga ding, pingin punya mibu/mibe aja. Eh tapi itu mah bukan resolusi yah? Beda lagi..

    AH.. gini nih kalo ga pernah bikin resolusi tahunan.. jadi bingung sendiri. :P

    BalasHapus
  32. Kalo aku mah udah ketebak deh Del pinginnya apa.. Pingin ketemu DongHae.. ahaha.. ga ding, pingin punya mibu/mibe aja. Eh tapi itu mah bukan resolusi yah? Beda lagi..

    AH.. gini nih kalo ga pernah bikin resolusi tahunan.. jadi bingung sendiri. :P

    BalasHapus
  33. sy gak pernah bikin resolusi.. hehehe...

    BalasHapus
  34. @bebeskitchen Ya udah, nggak usah dipaksain Be, hihihi..

    BalasHapus
  35. @rindrianie Orin ih, bikin deg-degan aja.. T^T

    BalasHapus
  36. @Lidya - Mama Cal-Vin Hah, masa sih, Mam? Sama dong kita :D

    BalasHapus
  37. @lulu Kalo mo langsing kayak gue mah gampang Lu, angkat beban 5kg aja trus begadang tiap malem, hehe..

    BalasHapus
  38. Resolusi??? hmm...... mudah2an doa yg terakhir dikabulkan, apalagi dah punya anak dua, kl gak sabaran dan suka panikan terus, apa kata duniaaaa?? hehehe

    BalasHapus

Mau komen? Silakan :)