Senin, 03 September 2012

It's A Boy!

Masuk minggu ke 35 ini, mulai deh bentar-bentar terasa gerah. Akhirnya memutuskan untuk pangkas rambut. Dulu waktu Nadya mau lahiran juga saya potong rambut cepak dan itu bahagianyaaaaaaa.. karena nggak perlu ribet ngurusin rambut karena percaya deh, ngurus bayi itu... *sebagian teks hilang*


Jadi, pergilah saya ke capster berbekalkan foto Donghae. 


Dengan instruksi jelas, "Di-shaggy pendek dan ditipisin kiri-kanannya."
Hasil akhir: malah jadi kayak Ha Ji Won.. -______-


Rambutnya loh ya, kalo muka mah udah kayak gini, nggak bisa diapa-apain lagi :p
Maap yak nggak bisa pasang foto saya yang berambut di sini, soalnya bertentangan dengan kode etik saya soal kerudung yang saya kenakan ini, hihihi..
Btw, siapa ya yang pertama kali menemukan ide tentang daster batik? Semoga hidup dia dan keluarganya diberkahi selalu. Daster batik itu adalah penolong ibu hamil gerahan kayak saya :D

* * *
Terus terus, akhirnya, setelah selama ini setiap kali USG Si Donghae ini selalu munggungin dokter atau ngempit selangkangannya pake kaki atau nutupin pake tangannya, kemaren dia telentang juga. Keliatan deh.
"Wah, laki ini Bu, nggak salah lagi," kata dr. Diapari sambil ketawa.
"Bener, Dok? Alhamdulillah," berarti doa dan feeling saya terkabul. Tapi abis itu, pas pulang, baru deh kepikiran hal-hal aneh.
"Yang," manggil suami, "Aku ini cewek. Kakak-adekku cewek semua. Aku nggak ngerti ngebesarin anak cowok. Gimana inihhh???!!!" Lebay mode: ON.
"Terus terus, katanya anak cowok itu nyusunya kenceng. Terus terus, kencingnya kan mancur, ya? Terus terus, ntar kalo udah gedean pasti maen berantem-beranteman deh, sama temen-temennya. Terus terus, pas SMP ntar ikutan ngerokok. Terus terus, SMA nanti dia mulai pacar-pacaran. Hadeeeehhh.. gimana iniiiiiiihhhhhhh????????"
"Kamu kan, bisa tanya-tanya sama kakak-kakak kamu," jawab suami saya kalem. Oh iya ya, kakak saya dua-duanya punya anak cowok. Baru deh, agak tenang.
Selain itu, saya juga punya temen blogger yang bisa digangguin kalo mau konsul soal anak cowok, ya kan? Bisa kan? Mau kan? Colek Desi dan Indah, ah :p
Btw, kenapa habis ini saya malah kepikiran buat nambah anak lagi, ya? Dasar.. padahal yang ini juga belum lahir :D
Niatnya kalo emang rezeki hamil lagi, pengennya anak cewek lagi. Tapi setelah berkunjung ke blog ini, jadi agak-agak goyah. Mungkin anak cowok lagi juga seru.. ihiiiyyy..


One thing for sure, kalo anaknya cowo semua, emaknya kan jadi yang paling cantik, hihihi.. (colek Mama Calvin ;))

Eh, lahiran yang ini dulu aja kali yaaa baru mikirin mau nambah anak lagi atau enggak.. :D 

55 komentar:

  1. saya punya anak cowok *tunjuk tangan*

    BalasHapus
  2. iya seru kok punya anak cowok... :)
    anyway, punya anak cowok dan cewek sama2 seru, tapi serunya beda... :)

    BalasHapus
  3. @masrafa.com Asiiiiikkk.. bisa tukeran info dong ntar ya, Mam :)

    BalasHapus
  4. hehe, ternyata tebakannya salah ya :D

    BalasHapus
  5. @Arman Iya, mulai deg-degan nungguin lahirannya ni, pengen ngerasain serunya :D

    BalasHapus
  6. @catumorli Insya Alloh salah, hehehe.. Pan ud I bilang, kalo kinclong itu berarti anaknya cowok :p

    BalasHapus
  7. Semogaa bayinya sehat ya..
    Emaknya juga..
    Hmm anak cowok emang luwr biasa mengurusnya, aku kan ngalamin nih mengasuh anak adekku cowo,hrrgghhh..butuh ekstra segala galanya..
    Baiiikkkk banget #padahal sebaliknya..xixixixi...

    BalasHapus
  8. dengan senang hati akan berbagi tips, heuheueheu *bak yang ahli aja gue yee ;p*

    btw smoga bsk kaga ada halangan ya..jadi bisa ocip2 cantik *wink wink*

    BalasHapus
  9. Aiiiihhh...rambutnya lucuk! *udah lama ga berambut cepak* *halah* hihihi

    aku punya ade cowok 3, dan keknya rumah baru aman damai sejahtera kalo mereka udah pada tidur atawa keluar :P

    BalasHapus
  10. selamat ya mbak punya anak cowok, ndak ribet-ribet amat kok ngurus anak cowok, asal bisa kompak, pasti mereka mau diatur

    BalasHapus
  11. Jadi mau nambah berapa lagi bubil abis si cowok ganteng ini, xixixixi :D

    Dedek ganteng jagain mama nya, biar nanti bisa dapet cowok lagi :D

    BalasHapus
  12. aku juga rambutnya super pendek. salam rambut-cepak united!
    Jadi pengen punya dede. Del, ehm.... dede cowoknya.... yang mau lahir itu... ehm... boleh buat aku nggak nanti? hihihi... *ditempeleng pake wajan*

    BalasHapus
  13. hiyaaah dasar ibu labil hahaha...

    BalasHapus
  14. @Nchie Hanie Amin.. makasih doanya, Nchie :)
    Emang kalo ngliat ponakan-ponakanku juga aku bersyukur banget anakku cewek. Eh, dikasih cowok insya Alloh, masa rezeki ditolak ;)

    BalasHapus
  15. @Desi Amin, amin.. Moga besok jadi ;)

    BalasHapus
  16. @rindrianie Woooww.. apa kayak gitu ntar perasaan Nadya ke adeknya ya? Dunia baru aman damai sejahtera kalo adeknya lagi di luar, hihihi..

    BalasHapus
  17. @yadi baroos Nah, tips and trick-nya supaya bisa kompak itu yang mesti dipelajari, Mas :D

    BalasHapus
  18. @Niar Ci Luk Baa Kalo cowo, pengennya satu lagi aja. Kalo cewek, apalagi kalo semuanya kayak Nadya, pengennya 5 lagi, hihihi..

    BalasHapus
  19. @Cindy Wijaya Cin, berhubung gw ini emak yang liberal, semua gw serahkan pada si baby. Kalo dia gk keberatan, ya ud gpp ;)

    BalasHapus
  20. @Mila Said Abisnya anak cowo tu ternyata lucuuuuuuu.. >O<

    BalasHapus
  21. jadi pengen hamil nih, tapi kapan ya ? :)

    BalasHapus
  22. hadeehhh... bumil...eh bubil.. koq idem lagi negh. dri minggu kemarin dah niatan pengen pangkas rambut. niatnya pangkas abis, tp g plontos2 amat juga. tp ane mikirnya ntar jilbaban gda benjolan buat angkringan jilbab rasanya gimanaaa geto.. #lah curhat.

    n' pliss deh!! koq donghae. yg lain kek mbakk... si ikan buat ane seorang ajah lahhhhh.. hihihi

    BalasHapus
  23. aku juga udah potong rambutt dan setuju pula untuk daster batik, memang T.O.P :D

    BalasHapus
  24. @duniaely Insya Alloh kalo waktunya tepat, Mbak ;)

    BalasHapus
  25. @Accilong Oooo.. kalo aku dari dulu emang nggak doyan sama angkringan jilbab, soalnya bikin kepala nyut2an. Biasanya cuma dikuncir trus digelung di tengkuk :)
    Jadi pas rambut pendek gini juga nggak terlalu ngaruh :D
    Donghae kan milik bersama, Ci, hihihihi..

    BalasHapus
  26. @Nophi Ya kan? Ya kan? Tosss sama Nophi >o<

    BalasHapus
  27. jiahaaha, dicepak mi.. pasti keren tuh *ngebayangin*

    btw, anak cowok itu gak selalu berantem, ngerokok dan seterusnya kok Mi *ngebelain Donghae junior*
    Aku contohnya gak ngerokok dan sebagainya ..
    Terus kan ada kakaknya yang bisa membimbing .. hihi itu dia mungkin ya untungnya punya anak pertama cewek Mi :P

    BalasHapus
  28. @EYSurbakti Iya Sra, tau kok masih banyak cowok baik di luar sana, makanya aku cukup pede untuk punya anak cowok :D
    Iya, insya Alloh Nadya juga ngemong kok sama anak kecil, mudah2an sama adeknya juga ya :)

    BalasHapus
  29. semoga lancar ya nanti lahirannya....

    BalasHapus
  30. Akang ini 5 bersodara COWOK semua bahkan disebut2 keluarga pandawa he he. trus punya anak dua-duanya cowok juga. Tenang aja nggak semua anak cowok suka berantem koq he he...hati2 jaga kandungannya!!

    BalasHapus
  31. rambut kaya ha ji woon juga cantik, kok mbak :D
    btw, anak mama saya itu dua2nya laki. Waktu masih kecil sih, sering banget berantem (red: sama adek saya maksdnya), tapi skrg kami jstru akur (meski masih sering berantem jg :P )

    BalasHapus
  32. sy juga punya anak cowok *laporan :D

    BalasHapus
  33. Apa? cowok? Aku juga pengin anak cowok..:) Selamat ya Del..

    Semoga sehat emak dan calon dedenya Nadya ya..:)

    BalasHapus
  34. @ndiel2 Iya ya, jadi adem dengernya, Kang. Amin, mudah2an sehat nih bayinya :)

    BalasHapus
  35. @catatannyasulung Iya, Ha Ji Wonnya yang cantik, hihihi..
    Tuh kan, kalo anak cowoknya ada dua, seru kan.. :D

    BalasHapus
  36. @ke2nai Siap, laporan diterima! Asiiiikk.. makin banyak yang bisa diajak konsul tentang anak cowok :)

    BalasHapus
  37. saya cowok, cowok itu enak :D
    wish you all the best aja ^^

    BalasHapus
  38. mbak-mil..smoga lancar sampe lahiran yaaa
    :D

    BalasHapus
  39. Gw juga demen dasteran batik.
    Haddoh itu bener-bener surga deh kalo masih netap di Endonesah.

    Selamat ya, Dell.
    Kalo mo tanya-tanya soal anak cowok, sama Mama CalVin juga lebih mantaaafs. hahaha

    BalasHapus
  40. @Indah Kurniawaty Yo-i, pokoke ntar kalo mo konsul tentang Donghae Junior ini, semua temen blogger yang punya anak cowo pasti gue tanyain, hihihi..

    BalasHapus
  41. whuaaa, it's a boy!!! congrats ya, mbak :)) btw, potongan rambutnya manis juga, kok. kenapa gak dibikin kaya rambutku aja? kan sama2 pendek, hehehe.
    ibuku dulu ngarepnya kalau punya anak perempuan aja. eh, gak taunya dikasih anak laki2. tapi adikku baik2 aja, ibu bisa rawatnya. jadi aku rasa naluri, ya mbak, pasti bisa :D
    btw, aku juga sering berdoa kalau punya anak kelak maunya perempuan, soalnya hobi dandanin :p tapi anehnya murid2ku malah lengket yang laki2, hihihi. mungkin itu tadi, ya naluri :p
    sekali lagi selamat ya :D

    BalasHapus
  42. Yang pasti makin cantiklah ya hihihi...Klo anak cowok itu yang pasti mbak del, harus siap2in fisik! Si bocah lari kesana kemari, manjat ini itu, tendang bola sana sini, pokoknya siap2 aja deh jadi sarung tinju! Hahaha...
    Belum lagi klo main ama temennya, siap2 aja klo kelahi... *biar makin parno*

    Biarpun gitu, tetap aja kan anak cow dekat ama emaknya ampe dia besar, rasanya gimana gituuu ^_^
    Mdh2an lancar ya ampe lahiraaaan!

    BalasHapus
  43. Dulu habis lahiran Dzaky, aku pengen punya anak cow lagi. Biar aku jadi wanita tercantik, minimal dikeluarga kecilku..hihihi

    Tapi kalo lihat temen yang punya anak cew, kayaknya asyik jugaaa... Jadi pengen semuaa..hihihi

    Selamat ya bund, semoga sehat, selamat dan selalu bahagiaaa... Aaamiinnn ^^

    BalasHapus
  44. Ahahahaha.. potongan rambut ala Donghae-nya gagal ternyata? yaaah gpp lah.. nanti baby Donghae-nya aja yang dikasih gaya rambut kayak gitu.. hihihihi...

    aku suka foto2 yang dua adek kakak cowo itu.. Langsung pingin punya anak cowok2 deh.. -__-"

    BalasHapus
  45. @dunia kecil indi Kalo ngomongin naluri, malah jadi parno. Aku nggak punya insting keibuan soalnya Ndi, hehehe..
    Kalo Indi punya anak perempuan, pasti tuh anak bahagia banget ya, punya ibu penyayang dan pinter jahit baju ;)

    BalasHapus
  46. @Mayya Iya May, itu dia yang sering bikin aku meleleh kalo liat anak cowok ABG jalan sama ibunya dan kliatan banget tu anak sayaaaaaaaaanggg.. banget sama ibunya, sampe nyebrang jalan aja digandeng. Pengeeeeeeeeeeeeeeeeennn.. >O<
    Makasih doanya, May. Mudah-mudahan beneran lancar jadi bisa posting fotonya di sini, hehehe..

    BalasHapus
  47. @Bunda Dzaky Ya kan? Ya kan? Seru kan, kalo jadi yang paling cantik, hihi..
    Makasih doanya, Bund ;)

    BalasHapus
  48. @bebeskitchen Yup, selaen dikasih potongan rambut Donghae, kayaknya akan aku lesin nari dan nyanyi juga, ahahahaha..
    Iya tu, fotonya bener-bener bikin pengeeeeennn.. >O<

    BalasHapus

Mau komen? Silakan :)