Rabu, 12 September 2012

Cuti dan Modem

Hari kedua cuti melahirkan dan malamnya saya sudah uring-uringan karena kebayang nggak bisa BW dan posting selama 3 bulan. Aaaaaaaaaaaarrrggghhh....


Mungkin karena merasa khawatir akan selalu mendengar keluh-kesah istrinya selama tiga bulan ke depan (suami mana sih, yang tahan dengar istrinya bentar-bentar menghela napas terus? Hehehehe..) tadi malam, suami memberi saya surprise sebuah modem. Yeaaayyy..!My own!  \^O^/
Jadi bisa posting, deh.
Ceritanya,kemaren sore ke Plaza Semanggi sama Nadya, janjian sama Desi dan Indah juga. Ini kopdar kedua saya berarti ya, setelah yang ini. Janjian di Roppan. Langsung pamer foto aja deh, hehehe..

 Muka bete nungguin taksi depan rumah

 Sebelum makan, Nadya mau ngabisin jatah THR-nya waktu Lebaran kemaren :D

 Dan inilah hasil jarahannya ;)


 

 
 Sweater-nya dilepas, kepanasan :D 

Pesenan Emak dan pesenan anak, kok 11-12 gitu yak :D





Posting ini didedikasikan bagi Architeni Lokawati (dia sendiri lho, yang minta namanya di-publish di sini :p) yang penasaran pengen lihat rok biru yang saya beli di Thamcit :D
Btw itu biru apa ya namanya? Biru langit, biru telor asin, atau tosca? Kenapa juga warna biru banyak banget sih gradasinya..



21 komentar:

  1. Jadi teringat waktu beberapa bulan setelah resign deeeeh! Selamat atas modem barunya yak! Rajin2 BW-in kita!
    Foto bertiganya kurang banyak ;P

    We want more! We want more! Hahaha...

    BalasHapus
  2. iyak ngapa kurang banyak ya poto2 bertiganya, hihihi

    enak ya ketemuan di roppan, makanannya yummy.. ;)kapan2 kita ketemuan lagi, ajak bocah2 yaa..

    BalasHapus
  3. yeeeeeaaayy.. jd tetep bs eksis ya kl udah ada modem :D

    BalasHapus
  4. Ka Della, kok udah cuti aja? Bknnya msh (awal) bln dpn?

    BalasHapus
  5. @Mayya Fotonya kurang soalnya kita bertiga pada pemalu, May :p

    BalasHapus
  6. @Desi Kapan-kapan di Bengawan Solo dong, hihihi..

    BalasHapus
  7. @Mila Said Diatur aja waktunya, Mil.. *ngikir kuku*

    BalasHapus
  8. @ke2nai Ho oh nih Chi, sayang sinyalnya ndut-ndutan, jadi susah banget mo BW-nya.. -___-

    BalasHapus
  9. @BetZnYobZ Iya Bets, pengen lebih lama aja di rumah sebelum lahiran. Sakit pinggangnya kagak nahan, kalo di kantor kan nggak bisa tiduran, hehe..

    BalasHapus
  10. tadi udah baca liputan versi mbak indah :) jadi skr lancar dong BWyna

    BalasHapus
  11. Modem baru ya ;)

    Biru kehijauan, aku suka.

    Kopdar di Palembang yo ...

    BalasHapus
  12. @Lidya - Mama Cal-Vin Aku malah blom baca yang di tempat Indah, Mam. Modemnya tnyata super super super lemot, hihihi..

    BalasHapus
  13. Aku kok malah suka hasil jarahan Nadia =3
    hahaha

    Asiiiiik uda cuti libur dan punya modem, bisa browsing-browsing Donghae selalu deh :D

    Aku sukanya biru sapphire blue dong. hahahaha

    BalasHapus
  14. selamat menikmati gaji buta ya bu, hahaha...*kidding*

    Eh, seru juga kopdarnya. Insya allah akhir bulan ini aku bakal kopdar ama Desi di Cilandak mall :)

    BalasHapus
  15. @Annisa mulia Oiya ya, kenapa kemaren nggak nyari sapphire blue, hehe..
    Etapi modemnya ternyata lemot Nis, sinyalnya nggak bagus, jadi males juga makenya :p

    BalasHapus
  16. Ciyee..eksis nih ye!
    Eh biru lau apa biru telor asinnya kece tuh, Dell.
    Beneran deh!
    Kapan kita kopdar lagi...lain kali makan yang ngenyangin dooong.
    gw sampe rumah makan lagi tuh.

    BalasHapus
  17. @Indah Kurniawaty Salah ketik ya, Ndah? Mungkin maksud lo yang make roknya kece? Hihihihi..
    Eh gw juga sampe rumah makan lagi. Palingan Desi doang tuh yang sampe rumah langsung tepar :))

    BalasHapus
  18. Yaaa foto yang bertiga ama Mbak Desi juga kok dikittt... Kuraaaang :D :D

    BalasHapus

Mau komen? Silakan :)