Kamis, 16 Agustus 2012

Met Lebaran

Berhubung ya,  selama ini saya numpang ngeblog dari kantor, berarti selama libur lebaran ini nggak ada postingan, jadi saya ucapin sekarang ya:

Selamat merayakan hari raya Idul Fitri bagi yang merayakan, moga Ramadan tahun ini tidak berlalu sia-sia, moga masih bisa bertemu dengan Ramadan tahun depan, amin.

Taqabbalallahu minna wa minkum, teman-teman, selamat menikmati libur :)
Btw saya sudah harus masuk tanggal 23 Agustus 2012, jadi kalian nggak usah kangen-kangen bangetlah, ya :p

20 komentar:

  1. maaf ;ahir batin ya, mba dela :D semoga kia meraih kemenangan di bulan ramadhan ini. happy mudik. hehehe ^^

    BalasHapus
  2. jadi kalian nggak usah kangen-kangen bangetlah, ya --> Eaaaaaaa...hahahaha

    Gue dong masuknya tanggal 27..hihihi..

    oia..minal aidin wal faidzin ya..maaf lahir bathin.. :))


    BalasHapus
  3. kita samaa...
    sama-sama ngeblog dikantor dan masuk tgl 23, :D...

    selamat lebaran ya..
    mohon maaf lahir batin,

    bikin ketupat ga??ceritain rasanya ketupat ya nanti T_T *derita yang ga mudik

    BalasHapus
  4. @Ila Rizky Nidiana Amin.. tapi aku nggak mudik tahun ini, Ki. Kangen pengen Lebaran di Jakarta aja, hihihi..

    BalasHapus
  5. @Desi
    Huh. Kantor apa itu, masuknya tanggal 27 *buang muka

    Maaf lahir bathin juga ya, Des ;)

    BalasHapus
  6. @Nophi Tossss ahhhhh.. ;)
    Lho, bukannya kemaren tu katanya mo mudik, Nop? Nggak jadi?

    BalasHapus
  7. Dan saya pun sptnya bakal jarang ngeblog selama di rumah...

    Ikut mengucapkan Selamat menyambut idhul fitri, mohon Maaf lahir-bathin..
    semoga kita bisa meraih fitrah diri yg lebih baik. Semoga juga msh diberikan kesempatan utk bertemu dengan Ramadhan-ramadhan lagi di masa mendatang dengan Iman yg lbh baik..amiiin:)

    BalasHapus
  8. mohon maaf yah kalau ada salah. mohon maaf juga baru sempet ke sini... :P

    BalasHapus
  9. @Ririe Khayan Amiiiiinn.. agak ngeri ngebayanginnya Rie, mendadak 11 bulan ke depan akan terasa sangat lama.. T^T

    BalasHapus
  10. @1mmanuel'Z-Note5 Sama-sama, Iman. Mohon maaf juga karena lama nggak berkunjung ke blog kamu, hehehee..

    BalasHapus
  11. jadi aku gak bolehkangen nih? hehehe btw mohon maaf lahir batin ya

    BalasHapus
  12. selamat Lebaran mbak
    mohon maaf lahir bathin ya

    selamat menikmati liburan dengan keluarga

    BalasHapus
  13. Selamat idul fitri ya, emak2 cantik :P Maaf lahir batin. Have a great time with the family! *kecup panjang*

    BalasHapus
  14. mbak della, mohon maaf lahir batin, ya.. selamat berlebaran, ditunggu angpao nya, hehehe :p

    BalasHapus
  15. met hari raya mbak, maaf lahir batin jg yaaaa
    :D

    BalasHapus
  16. selamat berlebaran bunda... minal aidin walfaizin

    BalasHapus
  17. mohon maaf lahir batin jugaaaa.. :D

    BalasHapus
  18. Mohon maaf lahir batin, Mba :)

    BalasHapus
  19. @Cindy Wijaya Cindyyyyyyyyyyyyyyyy.. blog kamu ke mana? Kangen euy denger cerita poninya :D

    BalasHapus
  20. salam sukses gan, bagi2 motivasi .,
    Bersabarlah dalam bertindak agar membuahkan hasil yang manis.,.
    ditunggu kunjungan baliknya gan .,.

    BalasHapus

Mau komen? Silakan :)