Senin, 18 Juni 2012

My First iwearUP ^_^

Apakah temans pernah belanja alas kaki online?
Gue seumur hidup belum pernah, karena bagi gue, membeli alas kaki berarti menyusuri lorong rak demi rak, menyentuh sepatu-sepatu/sandal yang menarik hati, mungkin mencoba beberapa, sebelum akhirnya memutuskan untuk membeli atau pergi dan mencari ke mal lain.
Mungkin itu sebabnya, kebanyakan kaum perempuan lebih rempong saat harus membeli sepatu daripada membeli barang lainnya :)

Nah, semakin besar kehamilan gue, semakin gue butuh sandal yang nyaman dipakai dalam jangka waktu lama, wujudnya cantik, dan bisa digunakan dalam kesempatan formal maupun nonformal (baca: emak-emak enggak mau rugi).
Tapi semakin besar kehamilan gue pula, semakin malas rasanya menghabiskan waktu di mal untuk mencari sandal tersebut. Apalagi kemungkinan ketemunya cuma 50:50.
Lalu, gue ingat Diana, fashion blogger yang punya bisnis sepatu, namanya iwearup. Yang gue tau, ia mengkhususkan diri pada sepatu wedges, itulah sebabnya gue hanya pernah berkunjung satu kali ke online shop-nya itu. Gue enggak terlalu suka wedges. Gue lebih suka flat shoes. Dalam pikiran gue, yang namanya wedges itu pasti berat di kaki n haknya bikin pegel (penilaian sepihak dari orang yang belum pernah pakai wedges, hihihi..)
Tapi rekan kerja yang duduk di belakang gue, oknum Kanya Suhita, punya sepatu UP sampai 3 pasang. Gue pikir, kalau sepatu itu memang enggak nyaman, masa iya ada yang sampai punya lebih dari satu? Apalagi pas gue tanya-tanya Kanya, dia malah makin 'meracuni' gue.
Maka, gue berkunjung lagi ke online shop tersebut. Eh, ternyata sekarang UP sudah memproduksi sandal! *nangisterharu*
Ya sudah, setelah menimbang-nimbang, pilihan jatuh pada loulou red.

Cantik kaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaannn??? :)
Pembayaran gue lakukan tanggal 30 Mei 2012 dan sandal dijadwalkan tiba pada hari Senin, 18 Juni 2012. Eh, pada hari Sabtunya, 16 Juni 2012, gue sudah dikejutkan dengan kedatangan paket cantik ini.


Yang setelah dibuka, berisi kotak seperti ini:


Dan di dalamnya, ada ini:


Warnanya memang agak beda dengan yang di gambar katalog,tapi cantiknya sama ^_^


and it fits my feet as perfectly beautiful as I expected ^___^


Lagi mikir untuk coba beli wedges-nya, hehehehe.. 
Soalnya waktu itu Kanya bawa UP-nya ke kantor khusus buat gue cobain, dan bener deh, wedges-nya super enteng dan seimbang banget buat jalan, cocoklah buat perempuan mana pun, termasuk bumil ^_^
Oh iya, kalau kamu mau mampir ke online shop-nya, hati-hati, sepatunya tuh bagus-bagus banget. Jangan sampai kalap belanjanya, ya ;)



32 komentar:

  1. cantekknya..
    begaya neh bumil, sekalian buat lebaran boleh tuh hohoho *hemat =p
    aku malah suka warna yang sesungguhnya =D,

    BalasHapus
  2. kalau di gambar karena pencahayaannya ya jadi terlihat lebih terang warnanya. aku belum pernah beli alas kaki online

    BalasHapus
  3. @Nophi Iya, emang niatnya juga buat lebaran, Nophi tau aja. Jadi malu eyke.. :")

    BalasHapus
  4. weee...sepatunya cantik..apalgi kalau warna pink...hehehe.

    TOS..saya juga kurang PeDe pakai wedges...lebih nyaman pakai flat shoes..

    BalasHapus
  5. @Ririe Khayan Warna pink-nya ada Rie, tapi beda model. Cantik juga kok :)

    BalasHapus
  6. Aku agak susah beli alas kaki online lho Del, secara anatomi kakiku agak unik, lebar depan jadi harus dicobain :)

    BalasHapus
  7. @Yunda Hamasah Ini juga tadinya ragu-ragu Mbak, tapi karena di situsnya itu ada panduan pengukuran kaki, ya aku ikutin aja :D

    BalasHapus
  8. Udah beberapa bulan ini cuman bisa mampir ke webnya iwearup. Ngiler banget deh ama stella nya. Mau order, takutnya ga sesuai sizenya. Soalnya pernah beli sepatu onlen, eeh yang ada ga dipake deh tuh, karna sizenya ga sesuai. Kan beda merk beda sizenya, hiks..

    BalasHapus
  9. @Desi Kan ada petunjuk pengukuran kakinya, Des. Aku ukuran 24 cm, sama kayak temen aku itu, jadinya 37. Tapi karena ngliat bentuk Loulou yang meruncing di depan, aku order 38. Dan cukup. Iya Stella cakep banget. Next stop kayaknya ;)
    Emang beli onlen kayak gambling juga, tapi kalo ud cocok gini, jadi ketagihan, hehehe..

    BalasHapus
  10. waah,,akyu juga baru tau ada sandalnyaa..
    mupeeeeeeennnggg >.<

    *bongkarcelengan*
    *bongkardompetsuami*
    *digetoksuami* hehehe

    BalasHapus
  11. @Santril Iya Triiiiiiiiiiill.. buruan mampir ke sana ;)

    BalasHapus
  12. kalau hamil bukan'a enakan pakai sepatu flat shoes mba,soalnya teksur'a empuk & lentur

    BalasHapus
  13. @Andy Hai Andy, makanya saya pilih sandal soalnya haknya nggak terlalu tinggi dan nyaman banget kok dipakenya, malah lebih enak daripada kalau pakai flatshoes ;)

    BalasHapus
  14. Wah cantiknya... tapi aku masih blom berani beli sepatu online. soalnya kaki ku ukurannya ga pasaran, alias kecil banget.. susah cari sepatu musti dicobain :(

    BalasHapus
  15. @Mila Said Emang sekecil apa sih? *ngambilpenggaris*
    Tapi iya emang itu salah satu kendala mau beli sepatu online. Ada petunjuk pengukuran kakinya sih, tapi tergantung bahan sepatu dan modelnya juga, makanya kemaren itu aku juga pesen 1 ukuran lebih besar :)

    BalasHapus
  16. pengen nyobain beli waktu itu, tapi belum kesampean hihi,
    bagus, iyah emang warna ngga pas sama banget yah, efek cahayany mungkin :D
    kalo beli sepatu belum pernah online uy..

    BalasHapus
  17. @uci cigrey Ayo dong beli, Cil. Ntar posting, hehehe..
    Yang agak bikin ragu sih emang pas ngukur kakinya. Makanya aku pilih satu ukuran lebih besar, toh bedanya cuma 0,5 cm ;)

    BalasHapus
  18. eyampun, luthunaaaaaa *lap iler*
    bahaya nih kalo berkunjung ke sana, baca bismillah dulu ah hihi

    BalasHapus
  19. aku kena virusnya Kanya Suhita jugaaaaa.... >0< dapet yg Lucy, tp ehem,, ehem... itu krn ada yg kekecilan... untung aq baik ya, Mama Donghae ... yg ngga pas ukurannya, sinih aq borong.. wakakakakakakak =))

    BalasHapus
  20. Kalo alas kakinya begitu belum pernah, terus kaloorder alas kaki yang begituan ntar aku cantik dong mbak Del hihihi

    Assalamu'alaikum mbak. Lama tak jumpa ^^

    BalasHapus
  21. @ahayurumi Makanya gw curiga, jangan-jangan sebetulnya ada member get member, hihihihi..
    Nggak bakalan muat sepatu gue, Neng ;)

    BalasHapus
  22. @Asep Saepurohman Iya ya cyyyynn.. :D
    Walaikum salam, iya ni lama nggak beredar :)

    BalasHapus
  23. Aku juga suka liat-liat footwear dr Kak Diana Rikasari itu :D

    BalasHapus
  24. bagus mbak sepatunya,
    setuju .. agak sedikit beda dengan warna katalognya ..
    untunglah puas :D :D
    saya sendiri belon pernah belanja onlen, serem .. mending belanja langsung aja ..
    wahaha
    tapi kayaknya tempat belanja mbak ini recemended :D :D

    BalasHapus
  25. @Annisa mulia Kalo beli mah berat di ongkos ya, Nis :D

    BalasHapus
  26. wedewwww ayo beli lagi bumill biar koleksinya tambah banyak hihihi

    mupeng bgt pengen wedges or sepatu/sendal hak tinggi biar berasa seksi dan cantik gitu..

    sayangnya aku punya keseimbangan badan yang ga oke dan gampang capek :(
    daripada ntar jatuh bebas, jadi mending pake yang flat - flat aja :(

    BalasHapus
  27. @Adek Pooh Yang ini enteng kok, Ni. Haknya juga seimbang. Next targetku Stella atau Anjani. Tapi nanti, nantiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii.. sekarang uangnya buat beli popok n baju-baju baby dulu, hihihihi..

    BalasHapus
  28. kenyamanan sih yang penting biar enak ya kan lagi hamil. hehe

    BalasHapus

Mau komen? Silakan :)