Senin, 20 Februari 2012

Si Tidak Romantis

Berhubung saya dan Bapake Nadya nggak kenal masa pacaran, pembicaraan-pembicaraan awal saya dengannya saat antara 'penembakan' hingga pernikahan adalah seputar masa depan.


Contoh 1:
Bapake (B): Kamu bisa berenang?
Saya (S): Bisa.
B: Bagus.
S: Kenapa emangnya?
B: Seandainya kita naik kapal, terus kapal itu tenggelam, kamu bisa berenang sendiri sambil bawa barang-barang, sementara aku bawa anak kita. 

Contoh 2:
B: Kamu kuat lari, kan?
S: Kuat. Kenapa?
B: Supaya kalau rumah kita kebakaran, kamu bisa lari keluar sambil bawa komputer, aku bawa ransel kameraku *catatan: dua benda yang jadi 'istri pertama' dan 'istri kedua' Bapake Nadya :p*
S: Lah, anak kita gimana?
B: Oh iya. Ya udah, kamu bawa ransel kamera, aku bawa anak kita.
S: (Jadi bingung. Sebetulnya yang 'istri pertama' itu komputer atau kameranya, ya?)


Sangat nggak romantis, itulah sebabnya saya mencintai dia ^___^
Temans sendiri termasuk orang romantis, nggak? Atau mungkin punya pasangan yang romantis? Berbagi cerita yuk, di kotak komen ^_^

58 komentar:

  1. Ahahaha romantisnya justru di ketidakromantisannya itu :P

    BalasHapus
  2. Aku tahuuuuu, si tidak romantis tersebut orang Palembang ^^

    Salam ya....

    BalasHapus
  3. @Yunda Hamasah Oke Yunda. Insya Alloh kalau ada umur nanti kita ketemuan yuk, lebaran nanti ;)

    BalasHapus
  4. @Una Nggak romantis, Na. Realistis ;)

    BalasHapus
  5. hahahaha, bapake nadya hobby b'kelakar juga ya buk bil.. kalo dhe mah, suka cowok yang serba biasa.. humor bisa, romantis bisa, asal gk horror aja.. *film kalee* :D

    BalasHapus
  6. @dhenok habibie Lah, pacar-pacar kamu yang sebelumnya itu, romantis nggak? Si Senior kayaknya lumayan romantis, tuh.. *tuing tuing*

    BalasHapus
  7. hihihih...memang terkadang cinta itu bisa hadir dalam sudut pandang yang berbeda yaa. suamiku juga ga romantis, tapi selalu memperlakukanku lembut banget (beda ga sih?)

    BalasHapus
  8. Kirain mau nge-gombal kayak di Raja Gombal gitu...Eh gak taunyaaaa -____-

    Senasib sama diriku iniiii...
    Pulang kantor yang disentuh komputer, libur kantor yang disentuh kamera, akuuuuu??? T_T *lebay abis*

    BalasHapus
  9. aku juga mau cari laki yang nggak romantis, ah.

    BalasHapus
  10. romantis it relatif y mbak, tiap orang pnya kadar yang beda2,
    =D

    BalasHapus
  11. Hahaha... itu namanya... apa ya...
    Mau romantis tapi gak jelas...

    BalasHapus
  12. hahahahahaha.. suaminya lucuuu.. ^_^
    Aku mah ga romantis, walaupun suka di gombalin.. Kalo suami gayanya rambo tapi hatinya rinto.. tsaaaah..

    BalasHapus
  13. sama mbak gak romantis juga. laptop juga jadi istri pertamanya hehehe

    BalasHapus
  14. weeeeh.. yang kayak gitu ga romantis.. romantis tauuuuk... hahaha...

    BalasHapus
  15. yg romantis aku, pangeranku sih enggak, mbak. hehehe

    BalasHapus
  16. @Lidya - Mama Pascal Aaaaa.. seneng deh banyak yang senasiiiiiiibb.. >O<

    BalasHapus
  17. @bebe Aku juga suka kalau digombalin sekali-sekali, hihihihi..

    BalasHapus
  18. @-ka Yup, setuju deh sama kamu ;)

    BalasHapus
  19. mba del, suaminya lucuuuu, hihi.
    *cekikikan

    aku nanti maunya...dapat suami yg... romantis gak romantis, yg penting mencintaiku dg sempurna...
    *kedip-kedip-kelilip

    BalasHapus
  20. @Cindy Wijaya Ayo Cindy, smangaaaaattt..! *sambil nari pom-pom nyemangatin Cindy*

    BalasHapus
  21. @@yankmira Ehmmmmm.. sama nggak ya? Tapi aku lebih suka diperlakukan lembut daripada diromantisin :D

    BalasHapus
  22. @Mayya *peluk Mayya*
    Ketemu teman senasib, hihihihi..

    BalasHapus
  23. huaaaaaaaah.. jadi pengen menikah.. ^^ mudah-mudahan dilancarkan aaah. amin. ^^

    BalasHapus
  24. ga pa2 mbak, yg penting dia mikirin besok mau makan apa :D

    btw, buku "Ya Allah, aku jatuh cinta" itu karya Burhan Sodiq mbak. bukunya dah lama banget aku beli, ga tau juga kl itu terjemahan

    BalasHapus
  25. @Ayu Welirang Laaaaaaaaahhh.. selama ini aku pikir si "Ichan" itu suamimu. Abis selalu dibilang suami, kirain beneran :D
    Iya deh, semoga segera nikah ya, Ayu ;)

    BalasHapus
  26. @Sarah Iya ya, besok masak apa ya.. :p
    Oooo.. gitu, tapi emang terjemahan kok, Sarah. Apa penulisnya nggak ngerti tentang hak cipta, ya? Kalau cuma nerjemahin trus diterbitin jadi buku, aku juga bisa sebulan satu buku, hihihihi..
    Tadi ud aku googling orangnya, itu buku terbitan tahun 2007. Semoga penulisnya cepet insaf akan pentingnya hak cipta, amin.. ^_^

    BalasHapus
  27. Woaaaaaa....
    Kata istrikyu, saya gak romantis blas Mbak... dingin dan ketus katanya.

    Tapi tangankyu romantis koq, baik waktu ngetik ginih maupun waktu membelai2nya :D

    BalasHapus
  28. @Samaranji Wah, nggak boleh dibaca anak di bawah umur, nih :p

    BalasHapus
  29. hihihi, kocak mbak :D
    hmm, kalau aku romantis gak, ya? gak deh kayanya. cuma suka berkhayal diromantisin prince charming gitu, terus aku jadi princessnya. gak, ding becanda :p
    pasanganku gak romantis, tapi dia manis dan sopan. itu sudah cukup :)

    BalasHapus
  30. @dunia kecil indi Biasanya orang romantis memang nggak pernah ngerasa romantis, Ndi ;)

    BalasHapus
  31. hihi...
    bapake lucu yah...

    aku sih nggak bisa berenang, jadi pengen laki-laki yang bisa berenang, jadi bisa nyelamatin aku... ^_^

    BalasHapus
  32. hehe... Gak romantis yg penting jujur :D

    BalasHapus
  33. hahahaha...sama kek suamiku bubil, ga romantis blas, tapi sering sih dia ngegombal kek di tipi2 gituh, buat becandaan kita hahahaha

    BalasHapus
  34. @Mine and Me Lebih bagus lagi kalau kamu bisa berenang juga, Ci, jadi bisa berenang bareng, deh ;)

    BalasHapus
  35. @Istighfarin.com Yup, realistis. Lebih berguna bagi kehidupan suami-istri daripada cuma romantis :D

    BalasHapus
  36. @Orin Ooo.. kalo ngegombal yang kayak di tipi-tipi itu mah porsi aku, Rin.

    B: Aku nggak menang lomba desain logo yang minggu ini.
    S: Nggak apa-apa, kamu tetap juara di hati aku.

    Hihihihihihi..

    BalasHapus
  37. Aku : mas sayang aku ga?
    Bojo: iyalah
    Aku : ada "lah"nya, ga ikhlas
    Bojo: emg selama blm nikah, mas sering ngomong sayang?
    Aku : enggak
    Bojo: ya udah, berarti ga ada yg berubah khan?
    Aku : lgsung ninggal dia pergi..

    Kayaknya lebih kasian aku yak wkwkwk

    BalasHapus
  38. @Nia Angga Kadang apa yang dilakukan memang lebih berharga daripada sekadar kata-kata *sok wise* ;)

    BalasHapus
  39. @Nia Angga Haha :D :D :D
    Salam buat Mamasnya Mbak NiaAngga, yaaa...

    BalasHapus
  40. huhuhuhu...kita senasib....suami ngga romantis blas.....

    BalasHapus
  41. gpp nggak romantis yg penting tanggung jawab dan sayang sama istri yg diwujudkan dgn tindakan

    BalasHapus
  42. @Dellawakakakakaka, kenapa ngebhas senior itu disini.. oh tidaaaaaaaaakk.. tapi sebenarnya si senior itu cukup cuek buk bin.. kalo rata2 cow2 dhe dulu cukup romantis, tapi ya itu beda2 caranya.. jyaaaaahh kok malah curcol :D

    BalasHapus
  43. iubiasanya kalau orang kagak romantis,pasti setia mba sama pasangannya deh :)

    BalasHapus
  44. Yaa, si bapaknya nadya emang ngga romantis, tapi bisa ngelucu, mending punya suami lucu deh daripada suami romantis

    salam kenal :)
    Follow sukses, follow balik jika berkenan, Mbak hehe

    BalasHapus
  45. @Wury Iya bener, mendingan punya suami lucu ya, Wury. Terima kasih ud mampir ^_^

    BalasHapus
  46. aku romantis, dan diaa ngggaaaakkk,nggak mau ngungkapin,,,,*curhat sihhh...

    BalasHapus
  47. saya ketaa mba baca tulisannya...

    BalasHapus
  48. wah seromantis realistis ituh kah bapak nya nadya bubil...xixixi.....

    Kalau kangmas kadang romantis kadang ngak tergadung cuaca dan kondisi yang mendukung, xixixixi.........

    BalasHapus
  49. hehe... banyak kaum pria yang sayang banget sama mainannya ya :D

    BalasHapus
  50. komunikasi itu yang penting ... klo komunikasi dah bagus, romantisnya pasti ngikut

    BalasHapus
  51. langsung masnag plang...
    *jomblo realistis nyari suami romantis*

    #edisimupengnikah :))

    BalasHapus
  52. aku sih romantis, tapi suami? Tidak sama sekali. pengen sih sesekali dia romantis, tapi gimana lagi. kudu terima deh :(

    BalasHapus
  53. salam kenal bund... hihihi lucu baca blog nya bundaa.. labil abiisss...hehehe

    BalasHapus
  54. kunjungan gan.,.
    bagi" motivasi.,.
    Orang miskin bukanlah seseorang yang tidak mempunyai uang,
    tapi ia yang tidak memiliki sebuah mimpi.,
    di tunggu kunjungan balik.na gan.,.,

    BalasHapus

Mau komen? Silakan :)