Selasa, 14 Februari 2012

Hmmm..

Konon ya, konon, kecoa itu paling suka tempat yang kotor dan lembab.
Maka, saya pernah, pernah lho ya, menyapu dan mengepel kamar saya 2x sehari, mengelap semua permukaan dan setiap kisi hingga bersih, bahkan menyemprotkan pewangi ruangan. 


Etapi kok malah banyak kecoa mampir. Akhirnya karena sebal, saya hentikan kebiasaan itu.
And voilaaaa... tak ada lagi kecoa di kamar saya. Kalaupun ada, saya temukan mereka sudah dalam keadaan tak bernyawa. Mati sendiri gitu, istilah kerennya.
Jadi, saya mulai curiga. Jangan-jangan mitos bahwa kecoa suka tempat kotor dan lembab adalah konspirasi antara pembasmi serangga dengan cairan pembersih lantai/keramik/kaca. Sebab kalau masyarakat tau kenyataan yang sebenarnya, bahwa kecoa justru suka tempat bersih dan kering, hmmmmm... bayangkan betapa akan gonjang-ganjingnya dunia persilatan.
Atau yang paling gampang, mari menyalahkan Yahudi atas salah persepsi ini.



Ditulis dalam keadaan telah terlalu banyak membaca tentang illuminati dan teori konspirasi.

32 komentar:

  1. Hmmmm, juga :D
    Keknya Mas Amri udah pernah bahas, Mbak. http://alkahfi77.blogspot.com/2011/11/kecoa-yang-malang.html

    BalasHapus
  2. @Samaranji oke oke, segera ke TKP :D
    Mas Haris rajin banget ya sampe ngubek-ngubek blognya Mas Amri :p

    BalasHapus
  3. Kecoa itu keren.
    Nggak punah punah.
    Maksudnya apa sih mbak. Nyambung ke Yahudi @_@
    Ahahaha gak paham :P

    BalasHapus
  4. Hmm bener juga ya..
    kecoa tuh ada di mana-mana,
    rumah bersih tetep ada kecoa,rumah kotor apalagi..
    terus gimana donk Hmm..*mikir*

    BalasHapus
  5. @Una Ih Una nggak gaul ih, kan sekarang kalau ada fenomena apa, bentar-bentar orang-orang nyalahin Yahudi, bentar-bentar illuminati, aku nggak mau kalah, dong ;)

    BalasHapus
  6. hmm jadi kesimpulannya tentang kecoak apa ya? hihi

    mending rumah ga terlalu steril biar kecoaknya mati karena kuman? wakakakak

    BalasHapus
  7. Lah lah koq, kesitu :))
    kamarku ngga bersih2 amat, tapi ngga suka ada kecoa mba :p

    BalasHapus
  8. kata mas samaranji sudah pernah saya bahas kok mbak,, tenang aja dech mbak tdk selamanya kalau ada kecoa krn ruangan yg tdk bersih...

    BalasHapus
  9. hei bubil, maafkan daku br mampir lagih :D

    jadi gmn? si kecoa udh jd anggota illuminati blom? qiqiqiqi

    BalasHapus
  10. @Della Wkwkwk, ooo gitu maksudnya. Iya aku gak gaul mbak. Tapi paling nggak, aku tau ons itu berapa gram, wakakakaa...
    Aku ketawa baca post ons mbak gara gara yahudi kali ya... ahahaha :p

    BalasHapus
  11. ide masak baru: kecoa goreng mentega. *nyengir sinting*

    BalasHapus
  12. hmmm... jgn2 ada bnrnya jg tuh..
    yg jls saya paling sebel ama kecoa.

    BalasHapus
  13. wakakakakakka, rajin banget buk bil.. ngepel aja 2x dalam sehari, ckckckckckckk.. untung dhe ngepelnya cuma seminggu sekali, jadi alhamdulillah kecoa tidak ada yang berani datang.. :P

    BalasHapus
  14. di sini ndak ada kecoa mbak, kali bisa beku ya kalau musim gini ada kecoa :)

    BalasHapus
  15. mungkin sampean pernuh nulis kalimat "kecoak dilarang masuk" di depan pintu ya mbak?

    BalasHapus
  16. sama kayak mba Ely.. disini juga udah ga pernah lagi ketemu kecoa.. soalnya aku ga temen banget deh sama mereka.. ga asik anaknya.. *eh

    BalasHapus
  17. kecoa itu bukan suka tempoat yang kotor atau pun bersih,tapi mereka suka ada disekitar kita karena mereka mencari makanan untuk dimakan sama ibarat'a seperti manusia

    BalasHapus
  18. aku juga paling jijik sm kecoa....biasanya kecoa lebih sering ada di tempat beras.....walah kamar sering dibersihin kecoanya malah banyak? koq bisa?

    BalasHapus
  19. @Nchie Mending rumah dibiarin ala kadarnya aja, Nchie, hehehe.. *ajaran sesat istri pemalas :p*

    BalasHapus
  20. @Nia Angga Nia pinteeeeeeeeeeeeerrr.. :D *tepuk tangan buat Nia :D*

    BalasHapus
  21. @uci cigrey jadi kesimpulannya apa, Cil? ;)

    BalasHapus
  22. @al kahfi Iya, kesimpulannya gitu ya, Mas Amri ^_^

    BalasHapus
  23. @Orin
    Yang anggota illuminati tuh produsen obat pembasmi serangga. Yakin :p

    BalasHapus
  24. @Cindy Wijaya Katanya di Singapur ada, Cin. Eh, atau Hongkong ya? Tapi gue mah ogah nyicipin, hiiiiii..

    BalasHapus
  25. @Nia Di tempat beras? Wah, mesti super hati-hati, dong.

    BalasHapus
  26. @Andy Wuah, gitu toh? Makasih penjelasannya :D

    BalasHapus
  27. @bebe toosss sama Bebe, emang nggak asik banget tuh dia.. :D

    BalasHapus
  28. @Lozz Akbar Emangnya kalau dilarang masuk malah masuk ya, Mas? :D

    BalasHapus
  29. @Ely Meyer Masa aku mesti pindah ke Jerman dulu sih baru bebas dari kecoa? :D

    BalasHapus
  30. hihihi gt ya mbak.. baru tau sayaaa :D

    BalasHapus

Mau komen? Silakan :)