Jumat, 10 Februari 2012

Galau Part Two

Apa gunanya mendirikan begitu banyak masjid megah, 
bila hanya kalian jadikan ajang untuk menyombongkan diri sendiri
Apa gunanya begitu banyak masjid megah, 
tapi lengang di dalamnya
Apa gunanya begitu banyak masjid megah, 
tapi ada begitu banyak pula perpecahan yang mengatasnamakan agama, 
padahal kalian mengaku bertuhan yang sama


Tuhan sudah mati
Kalian sendiri yang membunuh-Nya dari qalbu-qalbu kalian

12 komentar:

  1. Untuk apa? mengena sekali mbak...aku suka puisinya :)

    BalasHapus
  2. Naudzubillah..semoga masih ada qalbu2 suci yang bisa memperbaikinya, setidaknya untuk bekalnya sendiri menuju Sang Pemilik

    BalasHapus
  3. Hihi aku gatau ya, ngga suka kalo ada orang minta minta buat pembangunan mesjid, padahal gajauh dari situ juga udah ada mesjid @_@

    BalasHapus
  4. dalam banget kata-katanya mbak...

    mmg skrang banyak banget masjid yang lenggang... nggak ada penghuninya padahal bertingkat2... :(

    BalasHapus
  5. betul mbak, sekarang ini banyak asjid yg isinya sedikit

    BalasHapus
  6. wow .. suka sekali tulisannya, mengena, kenyataannya memang ada

    BalasHapus
  7. Wah, tajam kata-katanya. Ngerii...

    BalasHapus
  8. ciee... asik juga puisinya si ibu ini ^^
    selamat berakhir pekan ya ;)

    BalasHapus
  9. jadi inget pelajaran sekolah dulu, katanya salah satu tanda2 mau kiamat itu kalau orang2 berlomba2 bangun mesjid yang megah tapi isi nya kosong.. apa bener kiamat udah deket kali ya mba? hiiii...

    BalasHapus
  10. @Mila Said Wah, aku baru denger tuh, Mil. Mungkin juga, ya :D

    BalasHapus

Mau komen? Silakan :)