Sabtu, 10 Desember 2011

Kopdar Plus Foto

Peringatan: Postingan ini akan mengandung dua foto nista yang tidak baik bagi anak-anak.




 Jadi, ceritanya, mata saya berbinar-binar begitu melihat jadwal sidang kosong pada hari Jumat. Mulai atur-atur rencana untuk kopdar dengan tiga orang blogger yang sekantor, Nia, Angga, Epay. Soalnya saya sukanya yang sekali mendayung, dua-tiga pulau terlampaui, gituh #NggakMauRugi
Jadilah siang itu saya berangkat. Naik M08 sampai gang Harlan, dari situ sambung 102, kendaraannya Si Ayu. Sepi banget dong, Bo. Berasa penumpang VIP. Jadilah saya membuat foto nista pertama. 
Oh Tuhan.. 
Seumur-umur belum pernah selca di angkot. Makanya wajahnya saya blur. Kan gawat kalau nanti saya didaulat jadi duta 102 :p


 Tadaaa.. 20 menit perjalanan dan sampailah saya di gedung ini. 

Begitu masuk, ada bazaar bantal dan seprai di lobi. Ya lihat-lihat dulu, dong. Terus saya sms Nia, kasih kabar kalau saya sudah sampai dan lagi lihat-lihat bazaar. Eh terus pengen ke toilet. Ya udah deh, ke toilet. 
Begitu keluar, saya lihat tiga gadis ibu muda cantik sedang celingukan. Saya langsung ngeh kalau salah satu dari mereka adalah Nia, karena mirip banget sama foto di blognya. 
Tapi yang mungil itu siapa? 
Lalu yang tinggi itu siapa?

Yang mungil itu namanya Finda, teman sekantor mereka. Epay lagi mudik jadi nggak bisa ikutan. Lah, yang tinggi itu siapaaaaaaa???!!!!
Ternyata Pu. 
Masya Alloh.. Pu  tinggi banget..
Pasti saat itu ekspresi saya norak-norak bergembira, deh..
Dari situ, kami langsung ke kantin. Dan di sinilah terjadi foto nista kedua yang kalau nggak diblur gini pasti memberi dampak yang dahsyat bagi anak cucu kami kelak.

 Ebuset.. Please deh, emak-emak.. -____-


 Nah, yang paling kiri pakai baju pink itu tuh, yang namanya Finda. Kami kumpulan emak-emak yang terlihat masih muda, kan? Ohohohohohoho.. #NggakTauDiri

Pinter banget kan, kami foto bareng Pu di tangga, jadi nggak kelihatan kalau Pu yang paling tinggi :D


Habis itu, diajak ke ruangan mereka. Katanya sih, mejanya lagi berantakan. Tapi pas saya lihat, ah, kurang-lebih sama dengan keadaan meja saya. Berarti meja mereka rapi, dong? #eh
Habis itu, saya pulang, deh. Sebelumnya ada oleh-oleh sih, buat mereka. Baca di sini kalau mau tau apa oleh-olehnya, hehe.. 
Makasih ya Pu, Nia atas sambutannya yang hangat. Sayang formasinya nggak lengkap, ya. Nggak ada Epay.
Ntar kita kopdar lagi, yuuuuuukkk.. ^O^

N.B. 1: Saya pernah bilang kalau saya libur internet pada wiken. Lalu, kenapa saya posting ini pada hari Sabtu? Sebab hari ini saya ada di kantor, Saudara-Saudara, wuahahahahaha..
N.B. 2: Buat Nia, menurutku sih, kamu sama sekali nggak butuh benda itu, qiqiqiqiqiqi..
N.B. 3: Kalau kamu berpendapat Nia dan Pu terlihat cantik di foto yang mereka pasang di blog mereka, jangan percaya. Aslinya jauuuuuuuuuuuuhhhh.. lebih cantik ;>

Btw, tidakkah gedung ini terlihat seperti totem? Ya nggak sih? Itu kayak matanya.

32 komentar:

  1. aah serunya, jadi ini cerita yang sempet bikin penasaran, hehehe... cantik-cantik semua. semoga aku bisa kopdar juga dengan kalian yaa

    BalasHapus
  2. gedung itu spt totem, heh?
    tq ya jeng dah kunjungin kantor kita. makasih bgt oleh2nya. maaf ya kalo pelayanannya kurang memuaskan. aku mau gabungin foto2 itu dibikinin slide show ah...

    BalasHapus
  3. Wkwkwk duta 102... :D :D
    Hoalaaa Selca itu selfcam tho -,-

    BalasHapus
  4. Hhihi, aq juga baru tau kalo selca itu selfcam. :D kmrn kakaakin bilang ttg itu, tapi ga ngeh. hehe..

    salam kenal, mba della, masih cantik2 ya ibu2 muda ini. Cocok jadi model, hehe :D

    BalasHapus
  5. Waaaah, Mbak Put lebih tinggi dari sayakah? :D

    Hmmmm... jujur deh, saya yakin seandainya saya orang asing yg belum kenal Mbak-mbak ini, yang kebetulan saya lewat jalan di dekat sana, saya pasti bakal mengira bahwa Mbak2 sekalian adalah anak kuliahan. Yaaaah paling nggak anak kuliahan S2 gitu. ^__^

    BalasHapus
  6. buk bil curaaaaaaaaaaaaaaannggg!! novel untuk dhe mana??? dhe barusan ke tempat mbak Pu, dan dia pamer kalo dapet novel dari buk bil.. hix hix *nangis di pojokan*

    BalasHapus
  7. Ah ya, acara kopdar selalu saja seru..! Selalu saja seneng aku membaca cerita2 kopdaran spt itu. :)

    BalasHapus
  8. @Mira: ayuk ayuuuuuukk.. ntar aku kabarin deh kalau ada kopdar lagi :D
    Mira lokasinya di mana?
    @Pu: makasih loh Pu, slide show-nya ^_^ pelayanannya memuaskan banget kok, apalagi bonus es podengnya, hehe..
    @Una: iya, gawat kan kalau saya sampai jadi duta 102? :p
    @Vivid: tengkyu ^O^
    @Kiky: salam kenal juga, Ky. Nggak mau ah jadi model. Kalau di Palembang, model kan dimakan :D

    BalasHapus
  9. @Asop: haduuuuhh.. apakah jagad blog ini penuh dengan orang tinggi?????!!!
    Huhuhuhuhuhu..
    @Dhe: tenaaaaangg.. insya Alloh ada kopdar sesi Palembang, kok ;)
    @Mbak Reni: iya seru, kapan ya bisa kopdar sama Mbak? ^_^

    BalasHapus
  10. Kopdaran emang selalu seru...!!
    btw, kok tampangnya masih kayak anak kuliahan, kenalan donk *gubrak*

    BalasHapus
  11. @Fier: lah, kita kan udah kenal :D

    BalasHapus
  12. Aaah...aku jg mau befoto nista sm dirimu bubiiiil

    BalasHapus
  13. @Orin: yuk yuuuuuuuuuuuukk.. ^O^

    BalasHapus
  14. foto yang kurang nista karna diriku gak ada, makasih yaaks della van bubil oleh-olehnya ^^
    btw, foto blur itu beneran deh 100% ABABIL (asosiasi bunda-bunda labil) hehehe...ababil kopdar yuuks

    BalasHapus
  15. @Epay: ah, masa iya kalau ada dirimu bisa lebih nista lagi? :D
    Iya tadinya juga kirain Pu sama Nia nggak mau foto ala Ch*rry B*ll* gitu, ternyata mereka mau. Atau nggak enak aja kali sama yang tuaan ya, hahahahaha..
    Yuk kopdar lagi ^_^

    BalasHapus
  16. waduh, itu kendaraan favorit saya, 102! :D Hehe. Enak banget itu bisa kosong banget begitu... Huhu. Kapan ya naik 102 sekosong itu? T_T

    BalasHapus
  17. @Ayu Duta 102, hehe..: Naeknya dari Gang Harlan, Yu, hari Jumat jam 11.30. Kosong, deh :D

    BalasHapus
  18. Seruuuu!! Jadi syiriiikkksss

    gw baru sekali Kopdar sama emak2 blogger (Teh Lidya, Teh Vera, Mba Fitri, Mba Irma) pas mudik ke Jakarta

    Mmmm kalo ekye mudik kita ketemuan juga yah Bubil :-)

    BalasHapus
  19. @Susan: yuuuuuuuuuuuuuuuukkkk.. ^O^

    BalasHapus
  20. ibubil kapan ke samarindanya?? :D :D
    hadeehh... narsis sendrian di angkot :P
    seru ya kalo ibu2 pada ngumpul... :))

    BalasHapus
  21. Ntar ya Uchi, segera setelah tabungan cukup :D
    Doain dong makanya ^_^

    BalasHapus
  22. eh kenapa mesti ada foto yang di-blur yah? hahahha

    BalasHapus
  23. @Iman: biar kalau kelak anak-cucu kami melihat posting ini, mereka nggak malu, Man, hehehe..

    BalasHapus
  24. Kapan main ke kantorku? *eehhh...

    Eh, bener kata Asop, kalian masih kayak anak kuliahan, lho! :D
    *berharap dilempar novel*

    BalasHapus
  25. @Jeng Dewi: di Batam ya? Ongkosin dong :D

    BalasHapus
  26. wahh ngiri...pengen juga dong kopdar seperti itu...btw naik mikrolet O8 emang kantornya didaerah mana?

    bener2 kumpulan ibu muda yang cantik.....

    BalasHapus
  27. Daerah Medan Merdeka, Nia :D
    Alhamdulillah dibilang cantik, hehehe.. #ColekPu#ColekNia

    BalasHapus
  28. @Mbak Della:

    Tenang Mbak, tinggi saya cuma 164 cm....

    *meratap dalam hati*

    BalasHapus
  29. @Pebri a.k.a Asop: ooooo.. Iya ya, "cuma" 164 ya..

    *nangis di pojokan*

    BalasHapus
  30. kenapa jg fotonya mesti di blur sih Del? mau narsis yo nggak usah setengah2 toh Jeng.. Go narsis! hehehe... :-D

    kapan nih qta kopdar2an jg..? daerah mana sih Del tinggalnya?

    BalasHapus
  31. @Thia: nggak ah, kesian anak-cucu ntar pada malu ngeliatnya, ehehe..
    aku daerah Kemanggisan, Jak-Bar. Thia Bekasi, ya?

    BalasHapus

Mau komen? Silakan :)