Jumat, 09 Desember 2011

Kopdar Perdana v^O^v

Siang ini, saya kopdar bersama dua oknum blogger yang sekantor. Sebetulnya sih, yang sekantor itu ada tiga orang, tapi yang satu lagi sedang mudik karena urusan keluarga.
Foto-foto segera menyusul, ya ;)

15 komentar:

  1. jiaaahhh... ini mah lebih flash dari postingan aye bu :P :P

    BalasHapus
  2. yaelah, udah buru-buru ke sini, malah lom ada poto... Jalan lagi ah...

    BalasHapus
  3. Jiahhh ini update status ya mbak :p
    Sama Mbak Pu dkk kah? o_o

    BalasHapus
  4. @Uchi: soalnya poto blom diaplot tapi udah keburu pengen eksis, wuahahahahha..
    @Jeng Dewi: Sabar ya Jeng, nanti diaplot, kok ^_^
    @Una: yak, kamu benaaaaaaaaaaaaaarrrrr.. ^O^
    Iya update status. Sok eksis banget deh ane :p

    BalasHapus
  5. wah akhirnya kesampaian yach kopdar sm mbak pu dan nia angga...senangnya...pengen lihat foto2nya.....

    BalasHapus
  6. una hebattt....

    kirain dah ada fotonya bu...

    *penonton kuciwa

    BalasHapus
  7. Jiaaaaaahhh.. Mana potonya Mbak? :D

    BalasHapus
  8. @Nia: iya, kesampean. Berikutnya pengen kopdar sama Mama Ina, nih ;)
    @Nia Angga: lah, diriku nungguin postingan dirimu, Ni. Jadi ntar tinggal aku kasih link-nya, hehehe..
    Duh, laper..
    @Ayu: belum diaplot, Yu. Ntar aja ah di rumah. Nggak bisa aplot foto dari kantor soalnya. Ntar banyak yang ngintipin, hehe..

    BalasHapus
  9. udah pasang tampang bloon nungguin laporan lbh lengkap nehhh...*lah aku sendiri blm bikin, hihihi...

    BalasHapus
  10. @Pu: ayo dibikin laporannya #ayunin cambuk#cteeeeeeeerrr..
    Aku sampe bikin label sendiri buat kopdar dengan harapan jumlahnya akan terus nambah, hehe..

    BalasHapus
  11. weleh, enak ya ketemu blogger yg sekantor, jadi kopdarnya ngga jauh2 :p btw aye kok ga diajak sih :p

    BalasHapus
  12. Iya, yang dikopdarin itu sekantor. Halah gombal, dikau janji ke MK aja nggak jadi-jadi :p

    BalasHapus
  13. whuee... si emak nih, kgk niat yak nulisnya, qiqiqiq. btw kalau mau kopdar ajak-ajak aku yaaa :D *eh di jabodetabek juga kah?

    BalasHapus
  14. Ibu2 pada narsis ya..
    heheheeeee

    BalasHapus
  15. Mana potonyaaaa??? Manaaaaa??

    *hehehe debt collector gituh ceritanya*

    BalasHapus

Mau komen? Silakan :)