Selasa, 29 November 2011

RS Pelni Petamburan

Yup, selamat datang di RS Pelni Petamburan, rumah sakit turun-temurun keluarga saya, hehehe..
Sejak saya kecil hingga punya anak, ke sinilah saya selalu berobat. 

RS Pelni Petamburan

Kakak-kakak dan adik saya sih, sudah punya rumah sakit sendiri sejak mereka menikah. Kalau saya, masih setia, dong. Soalnya kalau memang pelayanannya memuaskan, buat apa pindah? Ya kan? ^_^


RS Pelni Petamburan

RS Pelni Petamburan

RS Pelni Petamburan

RS Pelni Petamburan
RS Pelni Petamburan

RS Pelni Petamburan
RS Pelni Petamburan

Sebetulnya pengen posting sekarang, apa daya hari ini dikejar deadline. Cukup sebagai pengantar dulu, ya ^_^

24 komentar:

  1. pasti mo ngomongin kantinnya ya? ya kan? ya kan? *maksa*

    yeh gimana ngga mo pindah, masa tinggal di cbbr kalo sakit kesana, ya kejauhan laahhh....

    BalasHapus
  2. Tet tooooooooooott.. Anda salah :p

    BalasHapus
  3. ini naga naganya mau cerita horor, suster ngesot mungkin?
    hihihii....

    BalasHapus
  4. Ahahahahaha..
    Nggaklah May, kalo itu mah aku juga ngeri :D

    BalasHapus
  5. toko bukunya yaa...
    bubil itu kan deket kantorku...
    kapan kamu sakit? entar kujenguk deehh...@#$@R

    BalasHapus
  6. Oh iya ya, BPK deket ya dari situ :D
    Nggak kok Pu, nggak sakit :)

    BalasHapus
  7. yah mbak, jangan berharap di opname dong. kl emang bs ketemuan, di kantin RS Pelni ga pa2 dah :D

    btw, aku baru tau klo mbak pernah menang sayembara cerpen Femina. suka dunia tulis menulis juga tah? Jakartanya mana sih mbak, jd pengen kopdar nih :D

    BalasHapus
  8. aku tauuuuu paling pengalaman pas nyetir bajaj ya..
    *kaboorrr....

    wah, isi lagi ya neng? selamat yaaa

    jangan bilang opname deh.. seyemmm.
    moga sehat selalu yak. amienn

    BalasHapus
  9. Ah Nia, terlalu berbaik sangka deh dirimu :)
    Nggak kok, nggak hamil dan nggak opname. Nantikanlah posting berikutnya :D
    *sok artis :p*

    BalasHapus
  10. rumah sakitnya keren tuh..
    kayaknya bikin betah
    eh amit amit dink...

    BalasHapus
  11. @Rawins: boleh-boleh aja kalau mau betah di MP Bookpoint-nya atau di kantinnya, jangan di ruangannya, hehe..
    Btw kita sama-sama berceloteh di blog ya? Makasih udah mampir ^___^

    BalasHapus
  12. saya dan keluarga juga punya rumah sakit langganan.. jadi kalo periksa biasanya rujukannya kesitu sih, di RS Panti Rapih Jogja.

    wah, sempet ambil beberapa sudut dari RS Petamburan yaa??.. lumayan buat bahan postingan :)

    BalasHapus
  13. @Una: seandainya benar.. pasti aku dapet bayaran, hehe..
    Enggak kok, ini murni mengembangkan filosofi menyebarkan hal-hal baik. Kebiasaan orang Indonesia kan, kayaknya, kalau yang jelek digembar-gemborin, disebar ke pesbuk n blog, giliran yang bagus malah didiemin aja. Nah, aku pengennya sih, kebalikannya ^___^

    BalasHapus
  14. @Gaphe: makasih ud berkunjung balik ya :D
    Ini judulnya postingan bersambung, soalnya udah tiga hari ini sidangnya numpuk, jadi nggak sempet ngeblog lama-lama, hehe..

    BalasHapus
  15. mbaaaaakkkkk....perasaan kemaren aku komen di mari deh, kok namaku ga ada??? hiks :'((

    BalasHapus
  16. Wah Sarah, nggak tau, deh. Yang pasti sekarang aku udah nggak moderasi lagi, jadi begitu komen langsung masuk. Mungkin error?

    BalasHapus
  17. Keren yah hopitalnya. Serius gw belom pernah kesono hehehe

    BalasHapus
  18. Kalau Susan ke Jakarta, aku anter study tour ke sana deh ^___^

    BalasHapus
  19. aku pernah beberapa kali ke RS ini, nengokin tetangga yg dirawat.....kan tetanggku banyak yg kerja di Pertamina dan kalau berobat yah ke RS ini.....

    BalasHapus
  20. @Nia: jauh-jauh dari Tj. Priok sana? Eh, rumah kamu di Tj. Priok kan ya? Kayaknya pernah baca di blog Orin, hehe..

    BalasHapus
  21. @Sarah: ternyata komen pertama kamu masuknya di spam, itu udah aku publish. Telat, ya.. -____-

    BalasHapus
  22. aku Pasar Minggu Jaksel Mbak, kalo ada waktu, kopdar yuukkss...mau minta saran2 tentang dunia kepenulisan nih :)

    btw, aku minta no hp nya dong Mbak, email ke aku yah hamasah[dot]2801[at]gmail[dot]com

    makasihh :D

    BalasHapus
  23. Ebuset.. kalo buat dimintain saran-saran mah, masih banyak yang lebih pantes kali, Sar :D
    Oke ntar di e-mail ;)

    BalasHapus

Mau komen? Silakan :)