Selasa, 22 November 2011

Untuk Menjadi Gubernur DKI Jakarta


Nih, saya kasih tahu sebuah rahasia, ya. Kalau kamu mau mencalonkan diri jadi Gubernur DKI Jakarta dan kebelet ingin menang, caranya gampang banget. Beuh. Saya ulangi, GAMPANG BANGET!!!!!

Nggak usah obral-obral janji mengatasi pengangguranlah, mengatasi banjirlah, bla bla bla lainnya.
Kamu sediakan saja tambahan armada Transjakarta sebanyak 20 buah per trayek dan dijamin sebanyak inilah suara yang akan kamu dapat:

Duh, maaf ya gelap.. 
Buat yang belum tahu itu gambar apa, saya kasih tahu ya, itu adalah antrean shelter Transjakarta di Harmoni setiap hari kerja pada pukul 17.00-19.30, bukan antrean tiket bola di GBK kemarin :p
-Courtesy of facebook teman-

Masih kurang? Perbanyak jumlah commuter line
Maka, sebanyak inilah tambahan suara yang akan kamu dapatkan:

Foto pinjam dari sini


Tapi kalau kamu cuma berani janji-janji juga nggak masalah, sih. Asal jaminannya nyawa kamu kalau kamu nggak bisa memenuhi janjimu itu. Oke?



*Sekali-kali kek, punya gubernur yang benar-benar peduli, gitu.

19 komentar:

  1. woaaaa..aku tau tuh gimana rasanya suasana di harmoni itu!bikin stres krn capek ngantri,capek dengerin omelan orang, dan tentunya capek nahan napas dari bau keringet orang disebelah kita..hehehe

    BalasHapus
  2. Semudah itu ya mbak? Hehe...

    BalasHapus
  3. @Tril: ya kan? Nggak asik banget kan? Terus kalau ada calon gubernur yang bisa nyediain armada tambahan buat transjakarta, kamu pasti mau dong, pilih dia? ^___^
    @Mbak Susindra: kan cuma dilihat dari jumlah pemilih, Mbak. Pengguna Transjakarta dan commuter line itu kan subhanallah buanyuaaaaaaaaaaaaaknyaaaaaaaaaaaa.., jadi kalau dari suara mereka juga udah 70% lah. Sisanya bisa deh, cari dukungan lain ^_^

    BalasHapus
  4. yak ibu della silahkan ajukan diri jadi cagub! :D

    BalasHapus
  5. saya ingin calon gubernur yang bisa mengatasi masalah kemacetan, banjir, serta (yg paling penting) yang bisa mencarikan solusi untuk persoalan jomblo-jomblo ngenes di ibukota. (kenapa gue jadi curhat??? halah!)

    "bapak gubernur... CARIKAN SAYA JODOHHH... CARIKAN SAYA JODOHHHH!!!" hehehe....

    BalasHapus
  6. Errr...aku jd ibu gubernur aja ah hihihi...

    Lapor Bubil, PRnya udh aku kerjain *sigh*

    BalasHapus
  7. @Adu nggaklah, i cukup jadi provokator aje :p
    @Cindy waaaahh.. ide bagus, tuh. Berarti nambah calon pendukung, kan. Populasi jomblo ngenes kan banyak juga di Jakarta, hehehe..
    @Orin ide bagus tuh, Rin. Aku pasti coblos kamu ;)
    Makasih yaaaa.. pe-ernya dikerjakan. Anak pintar.. xD

    BalasHapus
  8. Hehehe, i like this post! :D

    Semoga calon gubernur yang baru nggak cuma janji doang ya. ;)

    BalasHapus
  9. cat nya baru ya mpok, ituh dapet po on dari manah?
    mpok dela ajah deh yg jd gubernur, aye deh yg jadi pendukungnye...

    di jalan jend sudirman pak kumis bilang, "buang sampah pada tempatnya jika mau buang banjir dr jakarta. lah gimana mau buang banjir wong seluruh t4 di jak adalah tong sampah. ups, digaplok dinas kebersihan.

    kadi gmn nih mpok?

    BalasHapus
  10. Pu, iya cat baru. Ganti suasana, hehe.. Po on dari settingan blogspot aja kok, aku belum berani ambil dari luar :D
    Nggak ah Pu, aku cukup jadi provokator aja :p
    Kalau masalah sampah sih, kayaknya mesti dibangun kesadaran masyarakatnya. Manusia itu kan makhluk yang paling mudah beradaptasi. Kalau dibiasakan buang sampah pada tempatnya, nanti lama-lama juga jadi terbiasa :)
    Anakku yang umurnya baru 3 tahun aja selalu bela-belain cari tempat sampah tiap kali mau buang sampah ^___^

    BalasHapus
  11. sediain kereta bawah tanah dong pak, jangan kalah. masa ketinggalan mulu. Ibu kota kok nggak punya transportasi yang memadai.

    BalasHapus
  12. Satu lagi rahasianya nih kalo mo jadi cagub...harus dibiasakan naek ojek karena MACET sudah jadi hak paten Jakarta dan telah disahkan oleh HAKI.

    BalasHapus
  13. koq foto yang di comline ga ada akunya?? huhuhuhu

    BalasHapus
  14. @Rain: iya, itu juga keren tuh ^_^
    @Akang: ho oh, baru keluar gang juga udah ketemu macet tuh..
    @Nia: ada tau, emang nggak keliatan? Coba dilihat lagi deh.. :D

    BalasHapus
  15. Wedheww,,,
    Postingannya galak amat...

    BalasHapus
  16. Unek-unek yang lama terpendam soalnya, makanya begitu keluar jadi kayak gini, deh :D

    BalasHapus
  17. Sepakat deh... Pemimpin itu harus peduli (termasuk sama Transjakarta dan commuter line)...
    Mudah-mudahan ada calon gubernur yang baca ini... :-)

    BalasHapus
  18. Amin.. dan semoga nggak cuma dibaca tapi juga dijalankan :D

    BalasHapus

Mau komen? Silakan :)